Sinopsis SALEHA SCTV Episode 76, Hari Ini Rabu 31 Juli 2024: Nando dan Saleha Bertengkar

Binsar Hutapea | 31 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 76, Hari Ini Rabu 31 Juli 2024: Nando dan Saleha Bertengkar

Bara dan Nando datang dan Bara juga membela serta menolak pria tersebut. Dita merasa kesal melihatnya. Nando, yang curiga terhadap Rianti setelah Saras mengirimkan foto Rianti bersama Sisca, memutuskan untuk mendatangi Rianti. Nando menuduh Rianti telah bekerja sama dengan Dita. Rianti marah dan mengusirnya. Namun, ketika Darmawan pulang, Nando memanfaatkan kesempatan itu untuk melapor kepada Darmawan. Darmawan terkejut mendengar laporan tersebut, tetapi Rianti membantah dan tidak mau mengaku. Meskipun begitu, Darmawan tetap memarahi Rianti dan memperingatkannya untuk tidak berurusan dengan Dita lagi. Rianti marah pada Nando, tetapi dia juga gelisah dan teringat kejadian masa lalu saat dia dengan sengaja menukar vitamin kehamilan Arini dengan obat lain.

Rianti merasa kesal melihat foto Arini yang dipajang di kamar Saleha, yang telah disiapkan oleh Darmawan. Dia berniat merusak foto tersebut, tetapi Darmawan datang dan mencegahnya sambil memarahi Rianti. Sementara itu, Dita memilih cara lain dengan memaki Bella di depan kantor, membuat Bella malu, dan menyuruhnya untuk menjaga Nando, tunangannya, dari Saleha. Sisca segera mengusir Dita.

Darmawan bertemu dengan Bara dan memberitahunya tentang pernyataan Nando yang akan menjaga dan melindungi Saleha setelah masa iddahnya berakhir. Darmawan meminta Bara untuk berbicara dengan Nando agar tidak menambah masalah bagi Saleha. Nando tampak hadir di pemakaman dan ingin meminta restu dari Azzam. Dia meminta izin kepada Azzam. Saleha, yang kebetulan datang, terkejut mendengar percakapan antara Nando dan Azzam. Terjadi pertengkaran antara Nando dan Saleha, di mana Saleha merasa tidak enak hati terhadap Azzam. Nando akhirnya mengakui bahwa dia mencintai Saleha dan tidak memiliki perasaan apa pun terhadap Bella. Ketika itu, Bara datang dan melerai pertengkaran mereka.

Danny memberitahu Sukma bahwa orang suruhannya telah menemukan Dita. Sukma ingin segera menghampiri Dita, tetapi Danny melarangnya karena kondisi Sukma yang tidak memungkinkan. Danny menyuruh Sukma untuk mencari Saleha saja, dan dia yang akan menangani masalah Dita.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait