Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 321, Hari Ini Rabu 31 Juli 2024: Shafira Konfrontasi Dania

Binsar Hutapea | 31 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 321, Hari Ini Rabu 31 Juli 2024: Shafira Konfrontasi Dania

Shafira menatap Dania dengan penuh kesedihan dan bertanya, "Kenapa kamu melakukan ini, Dania? Kenapa kamu membunuh bayiku? Apa salah bayi aku sampai kamu melakukannya?" Air mata Shafira mengalir deras di pipinya, dan tubuhnya gemetar menahan kemarahan. Dania hanya bisa menangis. Julian juga sangat marah dan mengepalkan tinjunya, ingin menyerang Dania, namun dia berusaha menahan diri.

Gina langsung menampar Dania sambil berkata, "Aku sudah menduga, kamu memang bencana di rumah ini." Dania menahan rasa sakit akibat tamparan Gina dan menatap Shafira sambil menangis, meminta maaf karena tidak jujur. "Ketika kamu dan Papa Gunawan datang dan memberi tahu bahwa kita adalah saudara kandung, aku ingin jujur, tapi aku takut, Shaf."

Julian meminta Alva untuk menelepon polisi agar Dania dipenjara. Lestari merasa puas dengan permintaan tersebut. Namun, Shafira cepat-cepat mengatakan bahwa tidak perlu memenjarakan Dania karena kejadian tersebut sudah berlalu. Shafira hanya ingin fokus pada calon bayinya yang sekarang. Lestari tidak setuju jika Dania tidak dipenjara, dan berpendapat bahwa orang yang melakukan kejahatan harus mendapatkan balasan. Dia mengatakan akan melapor ke polisi sendiri.

Sementara itu, mobil Yuda berhenti di depan D&D Café. Jenna memperhatikan wajah Yuda dan tiba-tiba teringat sesuatu. Jenna berniat bertanya kepada Yuda apakah dia pacar kakak Dania, namun Yuda sudah menyuruh Jenna turun dari mobil. Jenna merasa kesal dengan sikap Yuda yang ketus dan bertanya dalam hati, "Kenapa harus sabar?" Telepon Yuda berdering, dan dia melihat panggilan dari Rey. Yuda segera menjawab dan bertanya tentang keadaan Dania.

Gina memanggil pimpinan EO dan meminta agar semuanya diurus dengan baik. Julian dan Shafira keluar dari kamar dan mendekati Gina. Shafira memanggil Gina, yang menoleh. Shafira langsung memeluk Gina dan meminta maaf. Shafira menyatakan bahwa dia tidak ingin lagi berurusan dengan Dania dan akan memutuskan hubungan adik-kakak dengan Dania.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait