Sinopsis MY HEART SCTV Episode 55, Hari Ini Kamis 1 Agustus 2024: Rika Minta Mike Jauhi Raisa

Binsar Hutapea | 1 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 55, Hari Ini Kamis 1 Agustus 2024: Rika Minta Mike Jauhi Raisa

Mike berdoa setelah sholat, memohon keselamatan untuk ibunya. Meskipun ibunya begitu, Mike tetap sayang dan benar-benar peduli dengan keselamatan ibunya. Mike berdoa dengan sungguh-sungguh karena takut kehilangan ibunya. Ia sama sekali tidak merasa kesal meskipun ibunya melarangnya untuk bersama Raisa.

Raisa datang ke rumah sakit. Mike, Oma, dan Jody kaget dan tegang, terutama jika Raisa nanti bisa bertemu dengan Rika. Raisa menyampaikan rasa prihatin dan memberi semangat kepada Mike. Mike mengucapkan terima kasih kepada Raisa dan meminta agar Raisa pulang saja. Mike merasa kasihan dan berpikir tidak perlu Raisa berada di sana. Raisa dengan malu-malu mengatakan bahwa dia tidak tega membiarkan Mike menghadapi kesulitan sendirian. Oma dan Jody menggoda Raisa, dan Raisa berkata tidak masalah jika dia berada di situ sebentar. Mike tidak bisa mengusir Raisa.

Ketika dokter keluar dan memberitahukan bahwa operasi akan segera dilaksanakan, Rika akan segera dipindahkan. Mike merasa tegang dan cemas jika Raisa nanti melihat keadaan Rika.

Tidak lama kemudian, tampak para suster atau paramedis bersiap untuk melakukan pemindahan. Pintu ruang ICU dibuka dan perlahan brangkar yang berisi Rika dikeluarkan dari ruang ICU untuk dipindahkan ke ruang operasi. Raisa bingung harus bagaimana, sedangkan Mike mendekati brangkar Rika, dan Raisa juga mendekat.

Mike mengiringi brangkar Rika yang didorong oleh paramedis. Tiba-tiba, Rika meracau, "Jauhi perempuan itu, Mike!!" Mike, Jody, dan Kevin terkejut. Mike berusaha berkomunikasi dengan Rika dan menenangkannya. "Mama tenang ya, jangan pikirkan hal-hal yang tidak perlu. Tenang ya, Maa."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait