Sinopsis SALEHA SCTV Episode 77, Hari Ini Kamis 1 Agustus 2024:  Diberi Imbalan 500 Juta, Dita Diminta Usir Saleha

Binsar Hutapea | 1 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 77, Hari Ini Kamis 1 Agustus 2024:  Diberi Imbalan 500 Juta, Dita Diminta Usir Saleha

Bella sengaja memesan ojek agar bisa bertemu Saleha dan memberitahukan betapa berartinya Nando baginya. Saleha merasa bersalah setelah mendengar ucapan Bella dan sering melamun memikirkan hal itu. Saleha dan Nando sama-sama melakukan sholat istikharah. Setelah sholat tersebut, keesokan harinya Saleha mengajak Nando untuk bertemu dan mengatakan bahwa Nando seharusnya tetap bersama Bella. Namun, Nando merasa bahwa jawaban dari sholat istikharahnya adalah Saleha.

Bella secara diam-diam mendengar percakapan mereka dan semakin sedih mengetahui bahwa dalam pikiran Nando hanya ada Saleha. Bella menangis dan dihibur oleh Rahmat, yang meminta Bella untuk terus berusaha dan berdoa. Sisca mendengar kejadian ini dan semakin kesal terhadap Nando. Henny meminta agar Nando bersikap tegas dan berbicara dengan keluarga Bella. Sisca menolak semua permintaan Nando, bahkan ketika Nando ingin mengundurkan diri dari jabatannya.

Saleha dipindahkan ke kamar yang berada di bagian belakang. Di kamar Azzam, ada seorang laki-laki penyewa yang sedikit aneh. Danny dan Saleha sempat bertemu beberapa kali tanpa menyadarinya. Sisca merasa harus bertindak. Sisca dan Rianti meminta Dita untuk mengusir Saleha dengan imbalan 500 juta. Dita kemudian menaruh pil tidur ke dalam minuman Saleha dan bekerja sama dengan Ghania untuk membawa Saleha ke rel kereta. Ghania cepat-cepat pergi dari situ karena takut perbuatan jahat mereka diketahui orang lain. Saleha nyaris tertabrak kereta api, tetapi Nando, yang memiliki ikatan batin dengan Saleha, dan Danny sama-sama datang untuk menyelamatkannya.

Sukma akhirnya bisa menemukan keberadaan Dita meskipun sering kali harus menghindar. Namun, Dita malah berpura-pura menjadi korban dan membuat warga salah paham. Danny datang untuk menolong Sukma. Saleha dan Nando terkejut saat mengetahui bahwa Danny memiliki kemiripan wajah dengan Azzam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait