Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 68, Hari Ini Kamis 1 Agustus 2024: Gino Dihukum 10 Tahun Penjara

Binsar Hutapea | 1 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 68, Hari Ini Kamis 1 Agustus 2024: Gino Dihukum 10 Tahun Penjara

Gino menatap sedih kepada Tyas. Rasanya sangat sakit mengetahui bahwa orang yang sangat dicintainya malah ingin memenjarakannya. Gino segera dibawa pergi oleh polisi untuk kembali ke selnya. Ia menoleh ke arah Tyas, dan Tyas juga menoleh ke arahnya. Keduanya saling bertemu pandang.

Tyas tampak lemas dan sedih. Tidak sanggup menanggung beban batinnya, Tyas akhirnya jatuh pingsan. Polisi panik, begitu juga dengan Dean yang ikut panik melihat Tyas sakit. Dean segera membopong tubuh Tyas untuk dibawa ke ruang kesehatan.

Sementara itu, Zidan dan Hani berjalan beriringan untuk keluar dari tempat kejadian. Zidan menawarkan Hani untuk mengantarnya pulang, tetapi Hani menolak dengan sopan. Tiba-tiba, Hani terkejut melihat Farhat yang keluar dari mobilnya dan ingin masuk ke dalam kafe. Hani panik dan langsung menarik Zidan untuk bersembunyi.

Wulan menemui Tyas di ruang kesehatan. Ia sudah memperingatkan Tyas untuk menjaga kesuciannya, tetapi ancamannya tampaknya hanya angin lalu bagi Tyas. Wulan tidak main-main; jika Tyas sampai hamil, Wulan tidak akan segan membuat Tyas menghilang dari muka bumi ini untuk selamanya bersama dengan bayi dalam kandungannya.

Di ruang persidangan, Gino duduk di bangku terdakwa. Dean, Tyas, Wulan, Sigit, Farhat, Delina, dan beberapa pengunjung lainnya menyaksikan jalannya persidangan dengan wajah serius. Hakim ketua membacakan putusan bahwa Gino dinyatakan bersalah dan harus dihukum 10 tahun penjara dikurangi masa tahanan. Gino langsung berteriak histeris, menyatakan bahwa ia tidak bersalah dan tidak mau dihukum seberat itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait