Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 321, Hari Ini Kamis 1 Agustus 2024: Shafira Putus Hubungan dengan Dania

Binsar Hutapea | 1 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 321, Hari Ini Kamis 1 Agustus 2024: Shafira Putus Hubungan dengan Dania

Shafira menatap Dania dengan penuh kesedihan dan bertanya, "Kenapa, Dania? Kenapa kamu membunuh bayiku? Apa salah bayi aku padamu?!" Air mata Shafira mengalir deras di pipinya, dan tubuhnya gemetar menahan kemarahan terhadap Dania. Dania menangis. Julian juga merasa sangat marah dan mengepalkan tinjunya, ingin memukul Dania namun menahan diri.

Gina langsung menampar Dania dan mengatakan, "Aku sudah menduga kamu adalah bencana di rumah ini." Dania menahan rasa sakit akibat tamparan Gina dan menatap Shafira sambil menangis meminta maaf karena tidak jujur. "Saat pertama kali kamu dan Papa Gunawan datang dan memberi tahu bahwa kita saudara kandung, aku ingin jujur, tetapi aku takut, Shaf."

Julian meminta Alva untuk menelepon polisi agar Dania dipenjara. Lestari tersenyum puas. Namun, Shafira cepat-cepat mengatakan, "Tidak usah dipenjara. Lagi pula, kejadian ini sudah lewat. Aku hanya ingin fokus pada calon bayiku yang sekarang." Lestari tidak setuju jika Dania tidak dipenjara. Ia percaya bahwa orang yang berbuat jahat harus mendapatkan balasan. Lestari mengatakan bahwa dia sendiri yang akan melapor ke polisi.

Sementara itu, mobil Yuda berhenti di depan D&D Café. Jenna memperhatikan wajah Yuda dan tiba-tiba ingat sesuatu. Jenna hendak bertanya kepada Yuda, "Kamu pacar kak Dania, ya?" tetapi Yuda sudah menyuruh Jenna turun. Jenna kesal dengan sikap Yuda yang ketus. "Sabar sedikit, kenapa sih?" Hape Yuda berdering. Yuda melihat panggilan dari Rey dan segera mengangkat telepon, bertanya tentang keadaan Dania.

Gina memanggil pimpinan EO dan meminta agar semuanya dibereskan. Julian dan Shafira keluar dari kamar dan menghampiri Gina. Shafira memanggil Gina, dan Gina menoleh. Shafira langsung memeluk Gina dan meminta maaf. Shafira mengatakan bahwa dia tidak ingin lagi berurusan dengan Dania dan akan memutuskan hubungan saudara kandungnya dengan Dania.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait