KLanis Wajib Nonton! Kolaborasi Keren KLa Project dan Ghea Indrawari Meriahkan HUT ke-10 JSI Resort Megamendung

Indra Kurniawan | 1 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan HUT ke-10, JSI Resort Megamendung akan menghadirkan grup musik legendaris Tanah Air, KLa Project dalam konser bertajuk A Night at the Opera, yang digelar pada 31 Agustus 2024, di Bogor, Jawa Barat.

Dalam konser yang merupakan puncak acara HUT ke-10 JIS Resort, KLa Project akan berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat Ghea Indrawari, yang terkenal dengan lagu "Jiwa Yang Bersedih".

Bagi KLa Project, ini suatu kebanggaan tersendiri mendapat kesempatan untuk tampil di HUT ke-10 JSI Resort Megamendung. KLa Project adalah band pertama yang paling eksis yang akan tampil di JSI Resort.

"Terima kasih buat JSI, senang bisa main diundang ke sana," ucap Lilo dalam Konferensi Pers di Midaz Senayan Golf, Jakarta, Rabu (31/7) sore.

Berkonsep intimate concert, KLa Project akan menghibur ribuan penonton yang menyaksikan dengan belasan hits yang tak lekang oleh waktu seperti "Yogyakarta", "Tak Bisa Ke Lain Hati", dan "Terpuruk Ku Di Sini". 

KLa Project dan Ghea Indrawari akan menghibur para penonton di JSI Resort Megamendung pada 31 Agustus mendatang. (Instagram/JSI Resort)

"Dalam rangka (konser) 36 tahun nanti di Istora (Senayan), kami mengembangkan sayap untuk menjual tiket juga, sekaligus. Kami nanti akan hadir dengan belasan lagu," beri tahu Lilo yang bulan ini akan berusia 60 tahun.

Dalam kesempatan itu, Ghea Indrawari rasa haru sekaligus bangga bisa satu panggung dengan grup yang beranggotakan Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian. Walau terpaut jauh usianya, Ghea mengaku cukup familier dengan lagu-lagu KLa.

"Jujur nih, aku dari kecil, mamaku dan tante-tanteku sering memperdengarkan lagu-lagu KLa Project. Jadi senang banget bisa dikasih kesempatan satu panggung dengan KLa Project," ungkap Ghea dengan suara manjanya.

Selain menyaksikan konser, penonton juga dapat menikmati keseruan yang disajikan oleh JSI Resort dari food bazaar, aktivitas anak-anak, live musik pada sore hari, serta santapan JSI Restoran sebelum acara inti dimulai. Acara sendiri dibuka mulai pukul 10 pagi.

Bagi KLanis - sebutan penggemar KLa Project yang pengin bernostalgia dengan lagu-lagu idolanya, tiket yang dijual mulai dari Rp 650 ribu termasuk makan malam sudah bisa dipesan dengan menghubungi +62 811-1117-820 atau melalui media sosial @jsiresort.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait