Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu Rilis Poster Resmi

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film "Cinta Tak Pernah Tepat Waktu" baru saja merilis poster resminya. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Puthut EA dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Dalam film ini, Hanung menggambarkan kisah seorang penulis yang selalu dikejar oleh waktu.

Hanung menjelaskan, "Film ini bawa kisah ketika kita sedang mencari kenyamanan cinta itu dan waktu selalu menyertai kita. Pada saat ini, penulis muda Daku (Refal Hadi) takut menuliskan kisah novel dia sendiri." 

"Daku selalu terjebak menulis cerita pesanan. Jadi untuk memulai novel debutnya sendiri, dia ketakutan. Itu juga yang dirasakan Daku dalam percintaan," lanjut suami Zaskia Adya Mecca itu.

Hanung mengungkapkan rasa bahagianya karena film terbarunya ini sudah merilis poster resmi. "Akhirnya novelnya rilis, untuk tanggal tayang masih belum ditentukan, jadi ini karya terbaru yang bisa dikenalkan," ujarnya.

Film ini menjadi pengalaman pertama bagi Refal Hady berkolaborasi dengan Hanung Bramantyo. "Luar biasa, karena aku mendapat kesempatan untuk membawakan judul ini. Dan juga ada kesulitan pastinya. Dari novel ke visual itu nggak gampang, jadi ada pergulatan antara keluh kesah dan pikirannya dia sendiri," ungkapnya.

Lebih lanjut, Refal Hady menyebut adanya kemiripan antara dirinya dan karakter Daku dalam hal percintaan yang belum tepat waktu. 

"Ini seperti tertampar ya, ini kurang lebih mirip. Bedanya Refal ini setiap ada kegagalan langsung refleksi diri," jelasnya.

Film "Cinta Tak Pernah Tepat Waktu" dibintangi Refal Hady, Amirah Filzah, Carissa Perusset, Nadya Arina, Meriam Bellina, dan Slamet Rahardjo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait