Siap-Siap! Serial Squid Game 2 Siap Tayang Akhir Tahun Ini

Siti Adisya Kirana | 2 Agustus 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar serial Korea Selatan, Squid Game bersiaplah untuk kembali merasakan adrenalin yang menggemparkan! Setelah kesuksesan fenomenal musim pertama, Netflix resmi mengumumkan bahwa musim kedua dari serial survival game ini akan tayang perdana pada tanggal 26 Desember 2024 mendatang.

Dalam teaser terbaru yang dirilis, penggemar kembali disuguhkan dengan pemandangan menegangkan para kontestan yang mengenakan seragam hijau khas Squid Game. 

Seong Gi Hun, satu-satunya pemenang dari musim pertama, terlihat kembali terlibat dalam permainan mematikan.

Sutradara Hwang Dong Hyuk, dalam suratnya, mengungkapkan bahwa musim kedua akan menghadirkan permainan yang lebih sengit dan kompleks. 

“Permainan yang sebenarnya baru saja dimulai,” ujarnya. 

Hal ini tentu saja membuat para penggemar semakin penasaran dengan rintangan apa saja yang akan dihadapi oleh para kontestan kali ini.

Selain kembalinya para pemain utama seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon, musim kedua juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang baru yang tak kalah bersinar. Beberapa nama yang sudah dikonfirmasi bergabung antara lain Im Siwan, Kang Ha Neul, dan Park Gyu Young.

Sejak pengumuman resmi, berbagai teori mengenai alur cerita musim kedua bermunculan di kalangan penggemar. 

Ada yang berspekulasi bahwa permainan kali ini akan lebih berfokus pada asal-usul permainan itu sendiri, sementara yang lain memprediksi akan ada twist mengejutkan yang melibatkan karakter-karakter lama.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait