Pemain dan Sutradara Film Pee Mak akhirnya Tiba di Jakarta

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain film "Pee Mak", Mario Maurer, Davikah Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun dijadwalkan untuk hadir di acara gala premiere film "Kang Mak From Pee Mak"

Mario Maurer, yang memerankan Mak, dan Davika Hoorne, pemeran Nak, bersama dengan Banjong Pisanthanakun akan ada di Indonesia pada 2 hingga 4 Agustus 2024. Kehadiran mereka di Indonesia diumumkan melalui video yang telah mereka buat dan sebarkan di berbagai platform media sosial, yang langsung disambut dengan antusiasme oleh para penggemar.

"Hallo semua, saya Mario dan saya sangat senang bisa hadir ke Indonesia untuk menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak, sampai jumpa dan jangan lupa saksikan film Kang Mak From Pee Mak tanggal 15 Agustus 2024 di bioskop," ungkap Mario Maurer dalam video tersebut.

Hal senada juga disampaikan Davika dalam videonya. "Hai semuanya, nama saya Davika, sawadee kha. Saya akan datang ke Jakarta, untuk menyaksaikan film Kang Mak From Pee Mak, dan saya sangat senang sekali. Jangan lupa saksikan di bioskop pada 15 Agustus 2024, sampai jumpa.”

Rasa senang juga disampaikan Banjong, lewat video yang diunggah di sosial media. "Sawadee Kab, saya Banjong Sutradara film Pee Mak, saya sangat senang akan hadir ke Indonesia, untuk menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak. Sampai jumpa dan jangan lupa nonton film Kang Mak From Pee Mak 15 Agustus 2024, dan terimakasih,” terangnya.

Kehadiran para bintang film dari Thailand ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan budaya antara Indonesia dan Thailand melalui seni peran dan sinema. Film Kang Mak From Pee Mak yang diperenkan oleh Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Marsha Timothy, Jirayut, TJ, Rispo, Aming, Tarzan, dan Andre Taulany akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait