Demian Aditya dan Sara Wijayanto Gelar Horor Festival, Ada Apa Saja di Dalamnya?

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya dan Sara Wijayanto bakal menggelar acara Horor Festival, di Bintaro Jaya Exchange Mall, Pondok Aren, Tangerang, pada 18-31 Oktober 2024. Acara tersebut merupakan bagian dari perayaan hari jadi Diary Misteri Sarah (DMS).

"Horor Festival ini tuh terjadi di saat kami merayakan DMS tahun lalu. Mau buat sesuatu yang lebih besar lagi, akhirnya tercetuslah acara ini," kata Demian Aditya, dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Menurut Demian, festival horor merupakan sesuatu yang baru di Indonesia. Acara ini akan menampilkan hiburan yang memperlihatkan sosok-sosok hantu yang menyeramkan.

"Kenapa Horor Festival, di dunia ini selalu memperlihatkan beragam jenis hantu. Di luar kan ada vampir dan sebagainya, di Indonesia juga beda lagi. Tapi garis besarnya horor. Makanya namanya Horor Festival," ucapnya.

Semumlah wahana akan dibangun di kawasan Horor Festival, di antaranya museum dan rumah hantu. 

"Akan ada rumah hantu juga seperti biasa dan kami akan bangun museum. Isinya itu ya sosok-sosok yang pernah ditemui Sara dalam perjalanan misterinya. Pasti akan ada bentuk fisik hantu," jelasnya.

Selain ragam hiburan bertema horor, Demian juga bekerjasama dengan para pelaku UMKM untuk menyajikan berbagai pilihan jajanan yang bisa dinikmati pengunjung. Tak ketinggalan panggung musik yang melibatkan sederet musisi kondang.

"Ya saya minta misalkan jualan mie, ya mie-nya warna hitam atau dagangan apa, yang jelas suasananya horor," kata Demian Aditya.

Sementara itu, Sara Wijayanto bakal meramaikan panggung musik di Horor Festival bersama band Kotak.

"Saya tampil nyanyi nanti membawakan lagu-lagu yang ada di album baruku. Penampilan nanti sebagai pembuka informasi tentang album bertemakan seram yang sudah aku buat berisi 8 lagu," ujar Sara Wijayanto.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait