Sinopsis SALEHA SCTV Episode 78, Hari Ini Jumat 2 Agustus 2024: Dita Berusaha Pisahkan Saleha dan Nando

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 78, Hari Ini Jumat 2 Agustus 2024: Dita Berusaha Pisahkan Saleha dan Nando

Dita meminta Ghania untuk menawarkan kamar Azzam yang disewakan. Ferdi berniat untuk menyewa kamar tersebut, tetapi Bara cemas dan berniat menyewa kamar itu juga untuk menghalangi Ferdi.

Nando protes dan tidak menerima keputusan Bella untuk merenovasi kios Krisna tanpa izin darinya, karena merasa itu adalah tanggung jawabnya. Nando mengatakan bahwa Bella belum menjadi bagian dari keluarga dan ia akan mengganti uang Bella, yang membuat Bella merasa sedih.

Dita akhirnya menerima penyewa untuk kamar dengan harga mahal. Dita sangat senang dan menandatangani kontrak sewa untuk setahun penuh dengan deposit tiga bulan. Namun, Dita terkejut ketika mengetahui bahwa penyewa tersebut adalah Nando. 

Dita melaporkan kepada Sisca dan Rianti bahwa Nando menyewa kamar di rumahnya. Rianti panik dan bertanya kepada Sisca apa yang harus mereka lakukan, karena jika Nando tinggal di sana, akan semakin sulit untuk memisahkan Nando dan Saleha.

Dita mencoba membawa Pak RT untuk memergoki Saleha dan Nando di kamar mereka. Namun, saat itu Saleha keluar dari kamarnya sendirian, begitu juga Nando yang keluar dari kamarnya sendiri. Pak RT tampak heran dan Saleha mengatakan bahwa dia sendirian di kamar. Dita bersikeras bahwa mereka berdua sebelumnya ada di kamar yang sama karena Nando tidak ada di kamarnya. Ternyata, Nando tidur di lantai karena kasihan melihat Saleha yang tidur di kasur tipis. Pak RT pun kesal dan akhirnya pergi.

Pagi harinya, Nando berbicara dengan Saleha bahwa dia ingin menemui Danny karena merasa ada sesuatu yang mengganggunya. Mereka kemudian pergi ke rumah Danny, tetapi satpam memberi tahu bahwa Danny sedang tidak ada di rumah. Nando dan Saleha bertanya tentang Danny, dan satpam menjelaskan bahwa Danny dan Sukma baru saja pindah dari luar negeri setelah ayah Danny meninggal di sana. Nando mulai berpikir bahwa Danny tidak ada hubungannya dengan Azzam, karena Danny sudah lama tinggal di luar negeri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait