Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 69, Hari Ini Jumat 2 Agustus 2024: Hani Khawatir Gino Sakiti Tyas Lagi

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 69, Hari Ini Jumat 2 Agustus 2024: Hani Khawatir Gino Sakiti Tyas Lagi

Tyas menangis dengan sedih dan merasa bersalah, menganggap semuanya adalah kesalahannya. Delina berada dalam kondisi kritis, dan Tyas merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Dean berusaha menenangkan Tyas, meyakinkannya bahwa dia tidak sengaja dan hanya berniat menolong Delina. Meskipun Dean mencoba menenangkan Tyas, dia tetap merasa bertanggung jawab.

Tiba-tiba terdengar teriakan Gino menanyakan apa yang telah dilakukan Tyas pada Delina. Tyas, Dean, dan Gino berdiri saling berhadapan. Dengan tegas, Gino menanyakan lagi kepada Tyas apa yang telah dia lakukan pada ibunya. Tyas mulai menangis dan meminta maaf.

Delina terbaring koma. Dari luar, terdengar suara teriakan Gino yang memanggil-manggil nama Delina. Suara panggilan Gino tampaknya mempengaruhi kondisi Delina, yang semakin memburuk. Monitor menunjukkan garis horizontal, menandakan detak jantung Delina yang menghilang. Seorang perawat yang terkejut dengan keadaan Delina segera menekan tombol untuk memanggil dokter.

Dokter, dibantu suster, berusaha menormalkan kembali detak jantung Delina, tetapi monitor tetap menunjukkan gerakan statis tanpa perubahan. Gino dan seorang polisi muncul, dan dokter menginformasikan bahwa Delina dinyatakan meninggal dunia. Gino sangat terkejut dan memeluk ibunya dengan erat sambil menangis histeris.

Tyas masuk ke dalam bilik toilet dan sama sekali tidak menyadari bahwa di dalam toilet itu ada Hani. Di dalam bilik toilet, Tyas meluapkan semua kesedihannya. Hani mendengar suara Tyas yang menangis tersedu-sedu dan bertanya-tanya mengapa Tyas menangis. Hani khawatir apakah Gino telah menyakiti Tyas lagi.

Sementara itu, Dean duduk melamun hingga dia menerima panggilan video dari Aura. Dean segera menjawab panggilan tersebut, dan tanpa sengaja menangkap sosok Hani yang melintas sambil berbicara di telepon dengan seseorang. Dean terkejut melihat Hani.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait