Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 322, Hari Ini Jumat 2 Agustus 2024:Dania Pasrah Jika Shafira Memenjarakannya

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 322, Hari Ini Jumat 2 Agustus 2024:Dania Pasrah Jika Shafira Memenjarakannya

Hujan turun dengan deras. Mobil Rafael tiba di depan rumah Mona. Rafael tidak melihat mobil Mona di halaman rumah. Namun, karena sebelumnya Imron mengatakan bahwa Mona berada di rumah, Rafael tetap turun dari mobil dan menerobos hujan menuju rumah Mona.

Rafael mengetuk pintu dan meminta Mona untuk membuka, mendengarkan apa yang ingin dia katakan. Namun, Mona dari dalam rumah berteriak agar Rafael pulang. Rafael bersikeras bahwa dia tidak akan meninggalkan rumah Mona sampai Mona kembali kepadanya. Rafael pergi ke halaman rumah dan membiarkan hujan mengguyur tubuhnya. Mona mengintip dari balik tirai jendela.

Sementara itu, Shafira termenung di tepi tempat tidur, masih memikirkan ucapan Wulan tentang kemungkinan Gina melaporkan Dania dan Romi ke polisi. Julian masuk dan memberikan air kelapa muda kepada Shafira. Julian mengatakan bahwa ini adalah jalan terbaik untuk mendapatkan keadilan bagi semua pihak, dan Shafira harus menerima kenyataan meskipun Dania adalah kakak kandungnya. Shafira menangis.

Di rumah Mona, Jenna pulang dan terkejut melihat Rafael berdiri di tengah hujan dengan tubuh bergetar. Jenna ingat bahwa Rafael adalah suami Mona. Jenna berhenti, segera mengambil payung dari mobil, dan bergegas turun. Jenna mendekati Rafael dan memberinya payung, tetapi Rafael yang sudah sangat lemas malah jatuh terduduk bersimpuh dan menggigil kedinginan.

Di tempat lain, Dania berbaring sambil memeluk bantal, air matanya terus mengalir di pipi. Dia menggenggam ponselnya berharap Shafira akan membalas chat atau meneleponnya. Terdengar suara ketukan pintu, dan Yuda masuk. Yuda mengajak Dania untuk makan. Dania merasa sangat bersalah dan pasrah jika Shafira akhirnya memenjarakannya. Yuda merangkul Dania dan mengusap rambutnya, mengatakan, "Saya tidak akan membiarkan siapa pun memenjarakanmu, Dania."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait