Red Swan Tamat, Ini Dia Pembunuh Sang Konglomerat

Alexandra Yaya | 2 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Red Swan adalah seri televisi Korea yang ditulis oleh Choi Yoon-jung, dibintangi oleh Rain dan Kim Ha Neul. Serial ini tayang perdana di Disney+ pada tanggal 3 Juli 2024 dan episode terakhirnya tayang Rabu (31/7) kemarin. 10 episode yang intens, dikejar rasa penasaran, dan memiliki twist tak terduga. Bagaimana akhir kisah Oh Wan Soo dan Seo Do Yoon?

Akhir kisah Oh Wan Soo dan Seo Do Yoon menorehkan jawaban yang bikin puas, akhirnya semua teka teki itu terjawab kemarin, Rabu (31/7).

Di dua episode terakhir, akhirnya terungkap siapa dalang dari teror yang dialami Oh Wan Soo. Selain itu, nasib hubungan Oh Wan Soo dan Seo Do Yoon terungkap.

Setelah berspekulasi sepanjang serial ini berlangsung, akhirnya terungkap siapa pembunuh dari pimpinan Kim Du O (Jo Won Hee). Bukan Han Sang Il (Yoon Je Moon) atau Park Mi Ran (Seo Yi Sook), melainkan Kim Yong Guk (Go Yoon) — sang adik tiri, hasil perselingkuhan ibu Kim Du O dan pengacaranya.

Kuat motivasi pembunuhan itu karena Kim Du O tidak mau mewariskan kekayaannya kepada Kim Yong Min. Sebab, Kim Yong Min anak kandung dari Park Mi Ran dan Han Sang Il, bukan Kim Du O.

Dalang di balik teror Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) juga terungkap. Ternyata semua ide teror berasal dari Han Sang Il. Sedangkan Park Mi Ran hanya terhasut saran dari pengacaranya itu.

Han Sang Il ingin membunuh Oh Wan Soo, karena ia mencurigai warisan Kim Du O akan jatuh ke Yayasan NOW. Di sisi lain, Park Mi Ran dan Kim Yong Min mengetahui dalang di balik terot tersebut.

Sementara itu, K1 alias Lee Jin (Jung Joo Yeon) adalah pembunuh rekan Seo Do Yoon, yaitu Shin Ju Hyuk (Su Hyuk). K1 juga yang beberapa kali hendak membunuh Oh Wan Soo selama di Korea Selatan, sekaligus menghabisi Oh Hyun Soo (Kim Young Pil).

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait