Sinopsis dan Tanggal Tayang Film Kang Mak

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kembali dipertemukan dalam satu judul film yang sama. Kali ini mereka bermain di film berjudul "Kang Mak", yang diadaptasi dari film Box Office Thailand, "Pee Mak". 

"Kang Mak" menceritakan kisah seorang tentara bernama Makmur yang harus meninggalkan istrinya, Sari, yang sedang hamil unuk pergi berperang. 

Setelah perang usai, Makmur pulang ke kampung halamannya untuk bertemu sang istri tercinta. Ia pun disambut dengan penuh cinta oleh sang istri dan bayinya.

Situasi mulai berubah ketika muncul kabar bahwa Sari sebenarnya sudah meninggal dunia. Kecurigaan pun muncul dari teman-teman Mak yang melihat kejanggalan pada diri Sari. 

Alih-alih mendapatkan istri yang masih hidup, ternyata Sari yang selama ini menemani Mak usai pulang dari perang adalah sosok arwah gentayangan.

Selain Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, film produksi Falcon Pictures ini juga dibintangi Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tj Ruth, Ence Bagus, Andre Taulany, Tarzan, Aming, dan Jirayut. Naskahnya ditulis oleh Alim Sudio, yang juga menulis skenario film Miracle In Cell No 7.

Film Kang Mak dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait