Film Jurnal Risa By Risa Saraswati & Catatan Harian Menantu Sinting Bisa Tembus 1 Juta Penonton?

Indra Kurniawan | 5 Agustus 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedatangan film Deadpool & Wolverine tampaknya membuyarkan harapan dua film Indonesia: Jurnal Risa By Risa Saraswati dan Catatan Harian Menantu Sinting mencapai 1 juta penonton.

Dengan jumlah layar dan showtime yang semakin terpangkas, sulit tampaknya bagi dua film itu tembus 1 juta penonton. Hingga saat ini mengutip filmindonesia.or.id, Jurnal Risa ada di angka 850.062 penonton.

Sedangkan Catatan Harian Menantu Sinting telah mengumpulkan 713.862 penonton. Di hari ke-17, Catatan Harian Menantu Sinting mendapat tambahan hampir 22 ribu penonton.

Hingga minggu pertama Agustus baru ada 10 film Indonesia rilisan 2024 yang mencapai 1 juta penonton. Terakhir adalah Sekawan Limo, yang kini mendekat ke angka 2,5 juta penonton. 

Jumlah tersebut tampaknya tidak akan bertambah dalam waktu dekat. Tiga film baru Indonesia yang rilis bersamaan pada 1 Agustus lalu: Sakaratul Maut, Heartbreak Motel, dan All Access To Rossa 25 Shining Years kurang menggembirakan hasilnya.

Akankah satu dari tiga film Indonesia yang rilis pada pekan ini: Rumah Dinas Bapak Dosen Ghaib, dan Kang Mak from Pee Mak menjadi film Indonesia ke-11 yang tembus 1 juta penonton? Hmm, kita tunggu saja dalam beberapa hari ke depan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait