Sinopsis MY HEART SCTV Episode 59, Hari Ini Senin 5 Agustus 2024: Mike Takut Kehilangan Raisa

Binsar Hutapea | 5 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 59, Hari Ini Senin 5 Agustus 2024: Mike Takut Kehilangan Raisa

Raisa dan Mike sedang berada di mobil, dan Mike tampak banyak diam. Dia memikirkan ancaman dari ibunya, sementara di sisi lain, dia merasa takut kehilangan Raisa. Raisa memperhatikan Mike dan bertanya apa yang membuatnya begitu cemas. Mike memandang Raisa dengan tatapan sedih. Raisa bingung dan bertanya lagi, "Kenapa sih, Mike?"

Dengan sedih, Mike mengungkapkan bahwa dia takut kehilangan Raisa. Raisa terkejut mendengar pernyataan itu dan tidak mengerti mengapa Mike berpikir dia akan kehilangan Raisa.

Mike terdiam. Raisa terus bertanya, “Kenapa kamu berpikir akan kehilangan aku?” Raisa meyakinkan Mike bahwa dia tidak perlu takut karena dia siap menghadapi masalah ini bersama-sama.

Sementara itu, Rio baru tiba di lokasi syuting. Dia terkejut melihat foto keluarga Rika dan Mike yang dikirim kepadanya. Dia juga menerima pesan dari Karin yang mengatakan, "Ini bisa kamu kirim ke Raisa..." Rio berpikir sejenak dan kemudian menyadari, "Oh iya, tapi kan ponselku diblokir..." Karin pun tertawa dan berkata, "Pakailah ponsel temanmu." Rio baru sadar dan akhirnya meminjam ponsel seorang kru untuk mengirimkan foto tersebut ke ponsel Raisa.

Saat itu, Raisa sedang didandani oleh MUA dan orang wardrobe. Dia tidak menyadari bahwa ponselnya menyala dan ada kiriman foto dari ponsel temannya Rio. Raisa fokus mematut dirinya di cermin, lalu seorang kru memanggilnya, “Ayo, kita sudah mau take.” Raisa mengambil ponselnya dan memasukkannya ke dalam tas sebelum segera keluar.

Setelah syuting selesai, Raisa dan Mike duduk bersama. Keduanya memeriksa ponsel mereka, dan Raisa terkejut melihat ada kiriman foto dari nomor yang tidak dikenal. Raisa membuka foto tersebut dan melihat gambar keluarga Rika, Mike, dan Abah Wira. Raisa sangat terkejut!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait