Sinopsis SALEHA SCTV Episode 81, Hari Ini Senin 5 Agustus 2024: Dita Mencelakai Saleha Lagi

Binsar Hutapea | 5 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 81, Hari Ini Senin 5 Agustus 2024: Dita Mencelakai Saleha Lagi

Bella, Sukma, dan Danny akhirnya tiba di rumah Azzam. Bella akhirnya mengetahui kebenaran bahwa Dita adalah penculik Azzam. Saat itu, Saleha dan Nando datang dan meminta Nando untuk membawa Bella pulang terlebih dahulu. Darmawan dan Bara Saras juga datang untuk menyelidiki Dita terkait perampokan, namun mereka semua terkejut melihat Danny dan Sukma di sana. Rianti, yang melihat situasi tersebut dan takut Darmawan akan berbicara dengan Sukma, segera menyeret Darmawan untuk pergi dari tempat itu. Sukma merasa terkejut tetapi tidak bisa berbuat banyak. Semua orang juga mengetahui bahwa Dita telah menghilang dan tidak diketahui keberadaannya. Saleha kemudian membawa Sukma dan Danny ke makam Azzam untuk menjelaskan segala sesuatu tentang penyakit Azzam.

Sementara itu, Ghania, Ramdani, dan Dita, yang sedang dalam pelarian, terkejut mengetahui bahwa Dita sudah menjadi buronan di mana-mana. Dita juga menelepon Rianti dengan marah karena dirinya dicari oleh polisi. Dita mengancam Rianti dan Sisca, jika mereka tidak membantunya, dia akan menyeret mereka ke dalam masalah. Mereka pun panik, dan Sisca menyuruh Rianti untuk menyembunyikan Dita di sebuah rumah yang dia miliki. Dita dan kawan-kawan pun bersembunyi di rumah tersebut.

Keesokan harinya, Bara yang tinggal bersama Saleha di rumah Azzam, mengajak Saleha untuk mencari Dita setelah mendapatkan informasi dari salah satu tukang ojek yang melihat mereka di sebuah rumah. Ketika ada ketukan di rumah itu, Dita membukanya dan kaget melihat polisi di depan pintu. Dita ditangkap, dan terjadi kehebohan. Dita yang kesal berusaha melawan dan berhasil terlepas, kemudian malah menyandera Saleha dengan ancaman akan mencekiknya menggunakan tali. Semua orang merekam kejadian tersebut dan wartawan juga datang untuk meliput.

Nando datang dan mencoba menggantikan posisi Saleha dengan membujuk Dita. Darmawan ingin bertemu seseorang di kantornya, dan Rianti panik karena takut Darmawan akan bertemu Sukma. Namun, Rianti tetap ikut karena dia juga ingin bertemu dengan Sisca. Ternyata, Darmawan bertemu dengan Danny, yang meminta izin agar Saleha bisa tinggal di rumahnya karena Saleha adalah mantan istri Angga, anak Sukma. Darmawan menyerahkan semua keputusan kepada Saleha. Sementara itu, Dita terus mengintai Saleha dan berniat untuk mencelakai Saleha lagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait