Respons Hugh Jackman Perceraiannya jadi Lelucon di Film Deadpool and Wolverine

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hugh Jackman mengaku menyetujui lelucon tentang perceraiannya dalam film Deadpool and Wolverine.

Aktor berusia 55 tahun ini — yang menikah dengan aktris Deborra-Lee Furness dari 1996 hingga 2023 — kembali memerankan  Wolverine dalam film superhero terbaru produksi Marvel.  Sutradara Shawn Levy mengungkapkan bahwa Hugh dan Jennifer Garner sama-sama memberikan persetujuan terhadap lelucon tentang perceraian mereka di dunia nyata.

Berbicara kepada Variety, Shawn mengatakan: "Kami tidak pernah membuat lelucon tentang atau dengan siapa pun tanpa meminta persetujuan mereka terlebih dahulu."

"Baik itu lelucon yang sudah ditulis, seperti baris dari Daredevil, atau lelucon spontan, seperti 'Dia biasanya tak pakai baju, tapi dia sudah membiarkan dirinya terlihat tidak terawat sejak perceraian,' yang lebih merupakan improvisasi di lokasi syuting, Ryan (Reynolds) atau saya selalu akan meminta persetujuan para pemeran dan memastikan semua orang merasa nyaman serta bahwa kami tidak pernah merendahkan."

Shawn mengonfirmasi bahwa Hugh dan Jennifer (52) yang sebelumnya menikah dengan Ben Affleck — sama-sama "merasa baik" dengan memasukkan lelucon tersebut dalam film.

"Semua itu dilakukan dalam semangat yang penuh kesenangan yang membuat semua orang merasa baik. Baris-baris tersebut tidak akan ada dalam film jika Hugh dan Jen tidak menganggapnya lucu," dia berkata. 

Hugh dan mantan istrinya mengumumkan perpisahan mereka melalui pernyataan bersama pada tahun 2023.

"Kami telah diberkati untuk berbagi hampir tiga dekade bersama sebagai suami istri dalam pernikahan yang indah dan penuh kasih. Perjalanan kami kini mengalami perubahan dan kami telah memutuskan untuk berpisah guna mengejar pertumbuhan individu kami," keduanya mengatakan pada waktu itu. 

"Keluarga kami telah dan akan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami memasuki bab berikutnya ini dengan rasa syukur, cinta, dan kebaikan.

"Kami sangat menghargai pengertian Anda dalam menghormati privasi kami saat keluarga kami melalui transisi ini dalam kehidupan kami."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait