Sinopsis MY HEART SCTV Episode 60, Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024: Rio Diminta Tantang Mike

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 60, Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024: Rio Diminta Tantang Mike

Ria datang menemui Yuni dan mencoba membujuknya, tetapi Yuni tetap tidak memberikan izin. Ria merasa kesal dan menangis. Dia kemudian menjelaskan kepada Yuni tentang konsekuensi dari situasi tersebut, mengingat dia sudah berjanji kepada Kevin dan teman-temannya. Kevin bahkan berencana untuk membatalkan semuanya. Ria merasa tidak enak kepada Ambu, merasa seperti orang yang tidak profesional, padahal Ambu selama ini telah mendukung Ria dalam keinginannya untuk membentuk band dan menjadi vokalis. Ria kemudian mengungkapkan bahwa jika Yuni takut akan sesuatu terjadi pada dirinya, Yuni bisa menemani.

Sementara itu, Dito datang ke tempat Rio dan memberitahukan bahwa dia sudah menjalankan rencana hari ini dan menyampaikan surat tantangan dari Rio kepada Oma Mike. Rio tersenyum, karena Mike akan segera menemuinya. Dito lalu memberikan usulan agar tantangan tersebut diperluas. Dia menyarankan agar Rio membuat tantangan terbuka kepada Mike di media sosial, dan Rio setuju dengan ide tersebut.

Mike dan Raisa baru saja selesai dengan satu take dan sedang menuju tempat duduk. Tejo datang dengan terburu-buru dan emosional, memperlihatkan tantangan dari Rio kepada Mike. Mike kaget, dan Raisa penasaran hingga akhirnya dia juga melihatnya. Raisa benar-benar kesal dengan Rio dan ingin menelepon Rio, namun Mike mencegahnya dan meminta Raisa untuk tidak meladeni tantangan tersebut. Raisa kemudian memohon kepada Mike untuk tidak merespons tantangan Rio.

Jody sedang bersiap untuk pergi dan pamit kepada Oma untuk mengurus kepulangan jenazah kakaknya Raisa. Oma bertanya kepada Jody apakah dia sudah sholat dhuhur. Jody dengan malu mengakui bahwa dia belum sholat. Oma kemudian memaksa Jody untuk sholat terlebih dahulu, mengingat dia sudah diakui sebagai ayah oleh Mike. Jody hanya bisa mengangguk.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait