Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 74, Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024: Sigit Minta Gino Tak Ingkari Janjinya

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 74, Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024: Sigit Minta Gino Tak Ingkari Janjinya

Sigit hendak pulang ketika dia berpapasan dengan Gino yang baru datang dengan pengawalan polisi. Sigit menatap tajam Gino dan menegaskan bahwa dia akan membebaskan Gino dengan satu syarat yang harus dipenuhi. Dia berharap Gino akan selalu mematuhi syarat tersebut. Jika Gino berani mengingkarinya, Sigit tidak akan ragu untuk kembali menjebloskan Gino ke penjara.

Dean dan Tyas selesai mengganti ban mobil Dean. Saat itu, Dean secara refleks mengusap keringat yang membasahi pipinya, sehingga pipinya menjadi hitam dan kotor akibat noda ban. Wajah Dean tampak sangat kotor, membuat Tyas tertawa cekikikan. Dean berpura-pura kesal dan menggoda Tyas, mengatakan bahwa wajah Tyas juga kotor. Tyas kaget. Yuni tersenyum bahagia melihat anak dan menantunya begitu dekat.

Gino dan Farhat menuju rumah sakit. Saat itu, ponsel Farhat berbunyi, dan Tiara menelepon. Farhat cepat-cepat menolak panggilan sebelum Gino melihat layarnya, lalu segera menyilent ponselnya dan memasukkannya ke dalam saku bajunya. Gino melirik Farhat yang tampak panik dan menegur Farhat mengapa teleponnya tidak diangkat, sambil mengira bahwa itu mungkin panggilan dari selingkuhan Farhat.

Tiara kesal karena panggilannya ditolak oleh Farhat. Dia menelepon lagi, tetapi kali ini Farhat tidak mengangkat. Tiara sangat marah, namun dia berpikir mungkin Farhat sedang dalam rapat. Akhirnya, Tiara memutuskan untuk mengirim pesan kepada Farhat.

Tyas dan Dean datang ke rumah Wulan sambil mendorong Yuni yang duduk di kursi roda. Aura langsung menyarankan agar Yuni tidur bersama dirinya, namun Wulan menahan rasa kesalnya dan mencoba untuk bersabar sambil mengatakan bahwa kamar Aura juga akan direnovasi dan dicat ulang. Untuk sementara, Aura diminta tidur bersama Dean dan Tyas. Aura langsung bersorak kegirangan!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait