Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 326, Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024: Rafael Sadar Dari Koma

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 326, Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024: Rafael Sadar Dari Koma

Shafira membuka album foto acara tujuh bulanan. Wajahnya tampak ceria saat melihat foto-foto indah tersebut. Namun, ketika ia melihat foto Dania yang sedang menyiram Shafira, ekspresinya langsung berubah. Matanya mulai berkaca-kaca. "Kenapa kamu harus membuatku kehilangan calon anak pertamaku, Dania? Seharusnya kita bisa bahagia sebagai saudara, tapi kamu merusak kebahagiaan itu." Air mata Shafira pun menetes.

Gunawan berbaring di tempat tidur. Infusnya sudah dicabut, tetapi ia masih menggunakan selang di hidung untuk makan dan minum. Perawat keluar dari ruangan, dan Lestari serta Rafael masuk memanggil Gunawan. "Papa!" Gunawan menoleh, dan Lestari serta Rafael langsung berlari dan memeluk Gunawan.

Rafael melihat Lestari gelisah. Lestari berkata kepada Rafael agar tidak memberitahukan siapa pun bahwa papa sudah sadar dari koma. "Mama tidak mau nyawa papa terancam lagi, apalagi pelaku penusuk papa belum tertangkap." Rafael menjawab bahwa dia akan mencari pelaku tersebut dan, jika perlu, akan menindak tegas.

Sementara itu, Mona sedang melihat-lihat barang-barang Jenna. Mona menemukan buku sketsa lama Jenna dan mulai membukanya. Ketika Mona hendak membuka lembaran yang berisi sketsa wajah Julian, Jenna muncul dan merebut buku sketsa dari tangan Mona. Jenna marah, tetapi Mona malah penasaran ingin melihat sketsa wajah siapa yang tadi. "Sepertinya wajah cowok, ya? Kamu sudah punya pacar?"

Di tempat lain, Julian berada di ruang penyelidikannya, memeriksa papan yang berisi foto-foto orang yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan orang tua Shafira dan kebakaran rumah orang tua Shafira. Julian semakin yakin bahwa Lestari terlibat dalam kebakaran rumah orang tua Shafira.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait