Sinopsis Dracin Embrace In The Dark Night: Ketegangan Seksual di Dunia Bawah Tanah

Alexandra Yaya | 7 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Embrace in The Dark Night adalah serial drama China (dracin) yang baru dirilis YOUKU hari ini, Selasa 6 Agustus 2024. Dibintangi oleh Jesse Ren dan Gao Ren Fang, Embrace In The Dark Night, dibukukan dalam 24 episode, dengan durasi per episode-nya kurang lebih 15 menit.

Bagi kamu yang menyukai tema cinta bodyguard atau life saver dengan klien wanita, beserta ketegangan di antaranya, serial ini bisa jadi pilihan baru yang gereget. Bagaimana kisahnya?

Dikisahkan, dalam perjalanan ke luar negeri,Wen Xi (Gao Ren Fang) terseret ke dalam sebuah klub pertarungan bawah tanah, yang dikelola oleh mafia dan rentenir kelas kakap, Mr Jia.

Terseret ke dalam jaringan kelam ini, nasib Wen Xi benar-benar terancm. Dia berakhir, dijadikan hadiah bagi pemenang pertarungan yang diadalah Mr Jia malam itu.

Tiba-tiba di tengah situasi yang mencekam, muncullah seorang pria misterius bernama Xu Zhe Qing (Jesse Ren). Zhe Qing berusaha menyelamatkan Wen Xi malam itu.

Terkesima dengan kemampuan bela diri Xu Zhe Qing yang luar biasa, Mr Jia menawarkan Xu Zhe Qing untuk bekerja dengannya. Mr Jia juga tak melepaskan Wen Xi begitu saja. Yag tak diketahui Mr Jia adalah Xu Zhe Qing bukan sembarang pemuda dengan skill bela diri hebat, yang kebetulan muncul begitu saja.

Rupanya Xu Zhe Qing diam-diam adalah seorang konsultan keamanan pribadi yang tengah menjalankan misi menyelamatkan Wen Xi.

Siapa yang mengutus Xu Zheng Qing menjalankan misi penyelamatan Wen Xi? Di antara intrik, kekelaman dunia bawah tanah, Wen Xi sendiri punya rahasia. Mereka seiring berjalannya waktu bahu membahu, dan cinta pun perlahan bersemi.

Di antara peristiwa demi peristiwa yang intens, ikatan emosional antara Zhe Qing dan Wen Xi pun terbangun kuat, menciptakan ketagangan seksual. Banyak adegan berani di serial drama China ini.

 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait