Episode Perdana Jejak Rahasia SCTV Tembus 10 Besar Rating?

Indra Kurniawan | 7 Agustus 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali memperkuat program dramanya dengan menayangkan sinetron Jejak Rahasia pada Selasa (6/8). Beririsan dengan sinetron Seindah Cinta Mutiara milik RCTI, bagaimana performa rating episode perdana Jejak Rahasia?

Jejak Rahasia merupakan sinetron produksi Sinemart dengan bintang utama Shanice Margaretha (Febby), Endy Arfian (Dikta), dan Rassya Hidayah (Iril). Sempat tertunda sehari dari jadwal semestinya, SCTV akhirnya menayangkan Jejak Rahasia pada Selasa (6/8).

Mengisi slot pukul 15.30 WIB, dengan TVR 0,8 dan audience share 8,1 persen, episode perdana Jejak Rahasia tidak berhasil menembus 10 besar rating. Angka tersebut selisih tipis dengan Seindah Cinta Mutiara yang menempati slot pukul 16.00 WIB. 

Seindah Cinta Mutiara menghimpun TVR 0,7 dengan audience share 6,2 persen. Perolehan rating Seindah Cinta Mutiara terendah di antara program drama kejar tayang RCTI lainnya. Tertinggi diraih sinetron Cinta Yasmin.

Jejak Rahasia juga mengalami nasib serupa. Rating sinetron karya sutradara Rizal Basri itu terendah di antara Saleha (4,5/19,5), Naik Ranjang (3,8/16,6), Di Antara Dua Cinta (1,9/13,8), dan My Heart (1,9/12,7). 

Episode perdana Jejak Rahasia hanya meraih share 1 digit. (Instagram/SCTV)

Jejak Rahasia bercerita tentang tiga sahabat yang memiliki perbedaan karakter, tetapi memiliki kesamaan passion dalam mencari kebenaran. Mereka selalu kompak menjalankan misi-misi dan memecahkan misteri tertentu. 

"Ceritanya sangat unik dan tentunya fresh banget, jadi setiap episode akan berbeda-beda ceritanya," kata Endy Arfian dikutip dari akun Instagram Sinemart, Rabu (7/8).

"Kalian harus nonton karena setiap episodenya kami akan memecahkan masalah yang berbeda dari 3 sahabat ini," tambah Shanice mengajak pengikut Instagram untuk menyaksikan sinetronnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait