Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Episode 2, Hari Ini Selasa 7 Agustus 2024: Ayahku Menghilang  

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Episode 2, Hari Ini Selasa 7 Agustus 2024: Ayahku Menghilang  

Saat berangkat ke kampus dengan motor bersama Dikta dan Febby, Iril menabrak Tari (21 tahun). Untungnya, Tari tidak terluka, hanya kaget dan sedikit terkejut. Iril langsung meminta maaf. Untuk menenangkan Tari, Febby, Dikta, dan Iril membawanya ke taman kampus. Di sana, Tari sadar dan mengenali Febby, Dikta, dan Iril sebagai Tim Pencari Kebenaran. Tari kemudian meminta bantuan FDI (Febby, Dikta, Iril) untuk mencari ayahnya, Agus (55 tahun), yang sudah 5 bulan meninggalkan rumah tanpa kabar.

Iril menegaskan bahwa jika Tari meminta bantuan FDI, berarti Tari siap menyewa mereka secara profesional. Tari pun menyetujui dan FDI menerima pekerjaan tersebut. Tari menceritakan bahwa ibunya mengalami stres dan tidak bisa berkomunikasi sejak ayahnya pergi. Dia juga menyebutkan kemungkinan bahwa kepergian ayahnya disebabkan oleh perselingkuhan.

Penyelidikan dimulai dengan FDI mengunjungi ibu Tari yang kondisinya sangat memprihatinkan. Ibu Tari hanya duduk tanpa bicara dan matanya tampak kosong. Ketika Iril menawarkan pisang, ibu Tari tidak memberikan reaksi. Namun, saat Iril hendak pergi, ibu Tari menahan tangan Iril dengan air mata yang mengalir, membuat Iril memeluknya. Aksi ini mengejutkan Tari, Febby, dan Dikta.

Setelah itu, FDI dan Tari menelusuri jejak ayah Tari ke kantornya. Mereka diberitahu bahwa ayah Tari sudah berhenti bekerja sejak 5 bulan lalu. Namun, mereka dipersilakan untuk melihat ruang kerja ayah Tari yang kondisinya masih sama seperti saat dia bekerja. Di sana, FDI menemukan sobekan foto ibu Tari dan mereka berasumsi bahwa foto tersebut mungkin disobek karena ayah Tari sudah berselingkuh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait