Jelang Perilisan Album Perdana, Ini Persiapan Aziz Hedra 

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aziz Hedra siap menghadirkan album perdana berjudul "Lesson Learned", pada 9 Agustus 2024. Acara peluncuran ini akan menjadi momen spesial, di mana Aziz akan mempersembahkan penampilan dengan sound terbaik, didukung penampilan dari Mea Sahira, Eltasya, dan Kamga.

Dalam sebuah wawancara, Aziz menjelaskan berbagai persiapannya menjelang rilis album ini. "Berdoa, dan nyusun pre-rilis sesuai track dan prepare sebaik mungkin," ungkapnya. 

Ketika ditanya tentang bagaimana ia menyikapi hadirnya album perdana, Aziz menjawab, "Aku sebisa mungkin agar semua track bisa bertemu dengan pendengarnya masing-masing." Ini menunjukkan komitmennya untuk menjangkau pendengar dengan setiap lagu yang ada dalam album.

Album "Lesson Learned" memiliki benang merah yang menarik, yaitu pelajaran yang sudah dipelajari dalam hidup. "Seperti pelajaran kehidupan di berbagai aspek, seperti percintaan, keluarga, pertemanan, atau pun itu," jelas Aziz. 

Bagi Aziz, album ini memiliki makna yang sangat penting. "Album ini sebagai reminder aku, untuk hal-hal yang akan datang, agar aku tidak kehilangan aku sendiri. Mengambil sisi positif dari setiap kejadian," tuturnya. 

Dengan semua persiapan dan makna yang terkandung dalam album ini, peluncuran "Lesson Learned" diharapkan dapat menjadi titik awal yang mengesankan bagi karier musik Aziz Hedra. Para penggemar tentu tak sabar untuk menikmati setiap lagu dan pesan yang ingin disampaikan oleh sang penyanyi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait