Rilis Single Kedua, Urla Ungkap Sakitnya Jadi Korban Ghosting 

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pendatang baru Aurla Putri Mahadewi kembali membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Terbaru, gadis yang juga dikenal dengan sapaan Urla itu merilis lagu berjudul "Gantung Aku".

Masih di bawah naungan GP Records, "Gantung Aku" bercerita tentang pengalaman seseorang yang dekat dengan cowok namun tidak ada kejelasan di antara mereka. Ketika dia melihat si cowok dengan perempuan lain, maka detik itu juga dia memutuskan untuk 'lari' dari hubungan yang tak pasti itu.

Urla sengaja memilih "Gantung Aku" sebagai single keduanya karena pengalaman 'dighosting' seperti ini sangat relate dengan Gen Z. 

"Kenapa pilih ini, biar kompleks kali ya. Single-single aku menceritakan love-life yang sering dialami oleh Gen Z. Kalau bosan ceritain orang yang bosan dengan hubungannya yang flat, 'Gantung Aku' kebalikannya, ceritain tentang orang yang di-PHP-in, ujung-ujungnya dighosting," tutur Urla.

Konsep single kedua ini berbeda dengan sebelumnya. Jika pada single pertama menampilkan sosok Urla yang girly, playful, dan Y2K, kali ini Urla muncul sebagai wanita yang beranjak dewasa, penuh keanggunan dan feminin.

Video musik "Gantung Aku" dibuat selaras dengan lirik lagunya. Yakni bercerita tentang Urla yang kenalan dengan seorang cowok di sebuah cafe. Berawal dari situ, mereka semakin dekat dan intens. Namun, sewaktu Urla menunggu kedatangan Si Cowok di tempat biasa mereka bertemu, cowok tersebut tidak muncul. 

Karena kesal, Urla memutuskan pergi ke tempat awal mereka bertemu. Tak disangka, di sana Urla melihat cowok itu tengah bersama cewek lain. Dari situ Urla yakin untuk pergi dari hubungan yang tidak pasti.

Single kedua Urla yang berjudul "Gantung Aku" dapat didengar di seluruh platform musik digital mulai 26 Juli 2024. Sementara, video musiknya dapat ditonton mulai 9 Agustus 2024 di YouTube channel GP Records.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait