Ryo Fryandh Mempersembahkan Single Perdana, Jiwa Dewasa

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryo Fryandh merilis single perdana berjudul "Jiwa Dewasa" di bawah label PT Dua Anak Deo. Lagu ini menggambarkan hubungan kompleks antara anak dan orang tua, di mana anak merasa kurang mendapat kasih sayang dari orang tuanya.

“Kadang seorang anak tidak memahami bentuk kasih sayang dari orang tuanya karena tidak pernah diucapkan, sehingga anak merasa sendirian dalam menjalani hidup di dunia ini,” jelas Ryo tentang makna lagu ini.

Ryo juga menyebutkan, “Proses pembuatan lagu Jiwa Dewasa ini tidak terlalu ribet. Apa yang saya rasakan saya tuangkan di liriknya. Nada-nada pada lagu ini juga mengalir begitu saja.” 

Single ini didukung oleh video musik yang menyoroti kurangnya perhatian dan kasih sayang yang dirasakan seorang anak dari orang tuanya, meskipun orang tua sering kali tidak ingin membebani anak dengan masalah mereka.

“Saya cukup puas dengan video musiknya walaupun pada saat shooting cukup deg-degan karena ini untuk pertama kali saya ber-acting untuk sebuah video musik,” ungkap Ryo.

Single "Jiwa Dewasa" dari Ryo Fryandh tersedia di seluruh platform musik digital mulai 2 Agustus 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait