Sinopsis MY HEART SCTV Episode 63, Hari Ini Jumat 9 Agustus 2024: Rio Ingatkan Raisa Tentang Mike

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 63, Hari Ini Jumat 9 Agustus 2024: Rio Ingatkan Raisa Tentang Mike

Raisa dan Mike menuju mobil Mike di mana Tejo sedang menunggu. Rio mengejar mereka, diikuti oleh Aline. Rio mengingatkan Raisa bahwa dia akan menyesal nantinya. "Kamu benar-benar dibutakan oleh rayuan Mike, sampai kamu tidak peduli ketika aku bilang bahwa ibu Mike adalah perempuan yang merebut ayah kamu." Mike tampak terkejut dan tegang mendengar pernyataan itu.

Di dalam mobil, Mike melamun, teringat kata-kata Rio tentang penyesalan yang akan datang. Raisa memperhatikan Mike dan membuyarkan lamunannya dengan bertanya, "Kamu lagi mikirin apa sih?" Mike hanya menjawab bahwa dia khawatir Rio dan Aline akan menyebarkan rekaman itu di media sosial dan mencemarkan nama mereka.

Sementara itu, Rio juga sedang melamun di mobil, tampak galau. Aline bertanya kepada Rio, "Jika suatu saat Raisa atau ibunya Raisa akhirnya percaya bahwa ibu Mike adalah pelakor yang merebut ayah Raisa dari ibunya, dan Raisa meninggalkan Mike, apakah kamu akan balikan sama Raisa?" Rio tampak bingung mendengar pertanyaan itu.

Di sisi lain, Ria dan Kevin sedang berlatih untuk pertunjukan mereka nanti. Mereka menyanyikan lagu "Cinta Pertama dan Terakhir." Ria menyanyi sambil melihat Kevin yang bermain keyboard. Setelah selesai, Kevin bertepuk tangan untuk suara Ria dan berbisik kepadanya, "Aku tidak akan pernah bisa mendapatkan vokalis sebaik dan sesempurna kamu... Cantik, suara bagus, dan pacar aku." Ria tersipu mendengar pujian itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait