Sinopsis SALEHA SCTV Episode 85, Hari Ini Jumat 9 Agustus 2024: Saleha Minta Nando Pergi 

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 85, Hari Ini Jumat 9 Agustus 2024: Saleha Minta Nando Pergi 

Di resor, Rahmat telah meminta maaf kepada Henny atas masa lalu mereka. Henny mulai melunak terhadap Rahmat setelah permintaan maaf tersebut. Namun, Sisca marah karena merasa Rahmat ingin kembali bersama istri pertamanya dan bertekad untuk memberitahu Nando. Ketika Nando melihat mereka bertengkar, dia mendekat. Sisca mengatakan akan memberitahu Nando sesuatu yang penting, tetapi Henny tiba-tiba muncul dan mengalihkan perhatian Sisca.

Keesokan harinya, Bella memohon kepada Sisca untuk tidak membuat keributan. Bella menjelaskan bahwa Henny adalah ibu Nando dan merasa penting untuk menjaga hubungan baik dengannya. Ferdi, dengan niat jahat, mengikuti Nando dan ibunya, tetapi Rahmat menghentikannya. Rahmat memutuskan untuk memberikan rumah contoh kepada Nando sebagai penghargaan tanpa berkonsultasi dengan Sisca. Dia merasa perlu menebus semua kesalahannya pada Henny dan Nando terlebih dahulu.

Saleha hampir menabrak Menik yang memberi tahu bahwa Nando dan Henny sedang merayakan ulang tahun Henny di resor bersama Bella. Saleha terkejut karena lupa akan ulang tahun Henny dan segera menitipkan hadiah untuk Henny kepada Menik. Nando datang ke rumah Saleha, mendesak untuk bertemu, tetapi Saleha meminta Nando pergi demi kebaikan mereka berdua. Nando kemudian mengirim foto ibunya yang memakai gamis hadiah dari Saleha kepada Saleha. Melihat kesedihan Saleha, Danny bertekad untuk melindunginya dari Nando.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait