Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 329 Hari Ini Jumat 9 Agustus 2024: Gunawan Sadar dari Koma

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 329 Hari Ini Jumat 9 Agustus 2024: Gunawan Sadar dari Koma

Gunawan berdiri di depan pintu rumah Gina dengan jantung berdebar kencang, siap untuk mengakui perbuatannya di hadapan Shafira. Meskipun merasa gugup, dia sudah bertekad untuk melakukannya. Ketika pintu terbuka, Gunawan mengira Shafira yang membukanya, tetapi ternyata Wulan yang muncul. Wulan terkejut melihat Gunawan dan langsung bertanya, "Pak Gunawan?"

Gunawan segera bertanya kepada Wulan, "Shafira mana? Saya ingin bicara dengan Shafira."

Sementara itu, Rafael turun dari mobil dengan wajah kesal. Lestari bertanya apakah dia berhasil menemukan orang yang melempar rumah mereka. Rafael menggeleng dan mengatakan bahwa orang itu berhasil melarikan diri. Rafael kemudian mengatakan bahwa dia berencana melaporkan kejadian tersebut ke polisi karena Lestari sudah dua kali menghadapi masalah dengan orang yang tidak dikenal. Namun, Lestari meminta Rafael untuk tidak melakukannya, karena tampaknya orang itu sangat mengetahui apa yang telah dilakukan Mama, termasuk membakar rumah Shafira.

Di sebuah café, Jenna memesan makanan dan sedang mencari tempat duduk ketika dia melihat Dania masuk bersama Yuda. Jenna memutuskan untuk menghampiri Dania karena dia mengetahui bahwa Dania sudah tidak bersama Julian lagi. Jenna menyapa Dania dengan ramah, "Hai, Kak!" Dania menoleh.

Wulan sedang menggendong bayinya ketika Gina, Shafira, dan Julian masuk. Shafira bertanya tentang Gunawan. Wulan menjelaskan bahwa Gunawan mungkin sedang mencari makanan karena lapar. Shafira merasa gelisah dan menoleh kepada Julian, "Mari kita cari saja, Mas. Mungkin Papa Gunawan makan di sekitar sini." Julian mengangguk setuju.

Gunawan saat itu sedang makan bersama Husni ketika Yuda dan Dania masuk ke restoran. Dania memesan dua piring nasi dan dua es teh manis. Gunawan terperanjat mendengar suara Dania dan segera menoleh. Dia terkejut melihat Dania bersama Yuda dan berpikir dalam hati, "Bukankah Yuda sudah meninggal?"

Dania dan Yuda juga terkejut melihat Gunawan. Dania hampir tidak percaya bahwa Gunawan ada di depannya dan bertanya, "Papa Gunawan? Papa Gunawan bukannya koma?" Gunawan menjelaskan bahwa dia baru saja sadar dari koma dan menatap Yuda dengan bingung, "Kamu ternyata masih hidup, Yuda?" Yuda dan Dania tampak kebingungan dan tidak tahu harus berkata apa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait