Sinopsis Phir Aayi Hasseen Dillruba: Taapsee Pannu Selingkuh Lagi!

Vallesca Souisa | 10 Agustus 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Phir Aayi Haseen Dillruba adalah film thriller romantis India, yang merupakan sekuel dari Haseen Dilruba, dibintangi oleh Vikrant Massey, Taapsee Pannu, dan Sunny Kaushal. Phir Aayi Haseen Dillruba sudah tayang di Netflix, per Jumat, 9 Agustus lalu.

 Melanjutkan kisah selanjutnya dari pasangan Rani Saxena (Taapsee Pannu) dan Rishabh Saxena (Vikrant Massey) di film sebelumnya. Rani dan Rishabh pergi dari kota yang mereka tinggali sebelumnya. Meninggalkan misteri di belakang. Sebuah kecelakaan yang diatur, dan menewaskan Neel Tripathi.

 Dalam pelarian mereka itu, di tempat yang baru, Rani bertemu dengan pemuda bernama Abhimanyu Pandit. Kehadiran Abhimanyu Pandit ini, tak disadari mengubah rencana Rani dan Rishab yang berusaha menutupi Tindakan mereka selanjutnya. Rencana terganggu. Apalagi Abhimanyu yang diam-diam memiliki ketertarikan pada Rani, mulai tergoda dengan tingkah Rani.

 “Dorongan nakal” Rani Kembali muncul, ia Kembali melakukn perselingkuhan sesaat. Terakhir kali kita tahu, perselingkuhan itu berujung dengan kematian seseorang. Apa yang akan terjadi kali ini, di Phir Aayi Hasseen Dillruba? Sementara polisi mulai menemukan kejanggalan pada kasus sebelumnya. 

Kalau yang sudah menonton film sebelumnya, pastinya tahu kalau film ini menyajikan alur dan twist yang rapi. Dengan ketagangan yang disusun apik oleh penulis dan sutradara. Semoga ketegangan dan rasa penasaran juga dibangun baik di sekuel-nya ini.

 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait