Tayang 12 September 2024, Film Laura Lebih Seram dari Film Horor

Supriyanto | 10 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Laura produksi MD Pictures tayang di bioskop mulai 12 September 2024 mendatang. Kamis (9/8) kemarin diluncurkan official trailer film Laura berdurasi 113 detik dihadiri produser, sutradara dan pemain.

Meski baru dirilis cuplikan dari film, banyak yang mengungkap rasa haru. Salah satunya Greta Irene, kakak mendiang Edelenyi Laura Anna yang sudah tak sabar untuk menyaksikan film dari awal hingga akhir.

Manoj Punjabi, produser dan CEO MD Pictures mengatakan film Laura yang disutradarai Hanung Bramantyo memiliki kesan mendalam dan menggugah rasa kemanusiaan.

“Film Laura punya kesan berbeda dengan yang sebelumnya. Bagi saya, too real. Tak hanya dekat tapi terasa berat karena value-nya besar,” ungkap Manoj Punjabi kepada wartawan  di CGV Grand Indonesia, Thamrim, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Film Laura diadaptasi dari kejadian nyata yang dialami selebgram Edelenyi Laura Anna. Pengerjaan skenario pun melibatkan pihak keluarga almarhumah, yakni ibunda dan kakak Laura Anna, Greta Irene.

Tayang 12 September 2024, Film Laura Lebih Seram dari Film Horor

Manoj sempat bicara banyak dengan keluarga Laura Anna. Banyak hal yang diungkap membuat Manoj Punjabi terkejut hingga merinding.

“Kami mengobrol banyak dan terasa dekat dengan kami. Cerita ini benar-benar lebih seram daripada film horor, bagi saya. Kami enggak mau sampai terjadi kepada siapapun. Sangat dalam,” beber Manoj Punjabi.

Edelenyi Laura Anna merupakan seorang influencer berbakat. Ia tutup usia di umur 21 tahun setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya akibat kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait