Caecilia Rilis Single Written Words, Keberanian Mengikuti Kata Hati

Supriyanto | 10 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda berbakat, Caecillia resmi merilis single lagu ciptaanya sendiri berjudul Written Words pada 8 Agustus 2024 dan bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Lagu Written Words menyajikan perpaduan suara klasik dari era 2010-an dengan sentuhan modern, menggabungkan elemen pop, folk, dan country yang segar, terinspirasi dari penyanyi idola Caecillia yakni Shania Twain, Fleetwood Mac, dan Hozier.  

Caecillia mengungkap, kisah lagu Writte Words dibuat berdasar pengalaman pribadi. Musiknya menggambarkan perjuangan pribadi Caecillia dalam mencari makna hidup dan keberanian untuk mengikuti naluri hati. 

Sebuah perjuangan universal dalam menjalani masa muda yang cenderung dihadapkan dengan banyak pilihan.

"Lagu ini tentang perasaan kewalahan dengan saran dan harapan dari setiap arah, serta kebingungan yang muncul karenanya. Ini adalah tentang perjuangan menemukan suara sendiri dan keberanian untuk mengikuti hati, meskipun di tengah kebisingan," ungkap Caecillia dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (9/8).

Lagu ini ditujukan untuk mereka yang pernah meragukan arah hidupnya dan berusaha menentukan takdir mereka sendiri.

"Pada akhirnya, ini adalah pengingat bahwa satu-satunya cara hidup yang benar adalah dengan setia pada diri sendiri," tambah Caecillia.

Written Words menjadi pembuka dari EP debutnya dalam waktu dekat, di mana setiap lagu akan menceritakan kisah perjalanan hidupnya, yang diharapkan dapat menginspirasi dan beresonansi dengan pendengar yang tengah menghadapi tantangan serupa. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait