Sinopsis 18x2 Beyond Youthful Days: Meraih Kembali Cinta yang Tak Sempat Terucap

Alexandra Yaya | 11 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 18x2 Beyond Youthful Days merupakan film kolaborasi antara Taiwan dan Jepang yang menggandeng Greg Hsu dan Kaya Kiyohara sebagai pemeran utamanya. Saat ini sudah tayang di Netflix dan sempat viral di X, pekan lalu.

Film romansa ini bercerita tentang seorang pengembang video game yang melakukan perjalanan ke Jepang untuk mengenang kembali cinta lamanya dengan seorang perempuan yang ditemuinya di masa lalu.

18x2 Beyond Youthful Days memperkenalkan Jimmy (Greg Hsu), seorang pengembang video game yang tinggal Taiwan.

Suatu hari, ketika sedang pulang ke rumah orang tuanya, Jimmy menemukan sebuah kartu pos yang dikirim oleh Ami (Kaya Kiyohara), seorang perempuan yang ia temui di masa lalu. Kartu pos itu bahkan sudah berusia 18 tahun yang dikirimkan oleh Ami dari Jepang.

Jimmy pun mengenang kembali 18 tahun yang lalu ketika ia bekerja paruh waktu di Tainan, sebuah kota di Taiwan, sebelum kelulusannya dari kampus. Saat itu ia bertemu dengan Ami yang saat itu sedang menjadi solo backpacker.

Keduanya pun menghabiskan musim panas bersama dengan bekerja di toko yang sama. Pertemuan itu pun membuat Jimmy jatuh cinta terhadap Ami.

Suatu hari Ami memutuskan untuk pulang ke Jepang. Namun, Jimmy tidak berani menyatakan perasaannya yang sebenarnya kepada Ami.

Kembali ke masa kini, Jimmy pun melakukan perjalanan ke Jepang untuk bertemu dengan cinta lamanya. Namun, apakah Jimmy akhirnya berhasil bertemu dengan Ami?

film ini turut dibintangi oleh Joseph Chang, Shunsuke Michieda, Haru Kuroki, Hitomi Kuroki, hingga Yutaka Matsushige.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait