Aktor Genta Buana Sigit Antonio Berbagi Cerita Soal Kesibukan Barunya sebagai Pebisnis

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar sinetron kolosal produksi Genta Buana tentu sudah tak asing dengan sosok Sigit Antonio. Beberapa peran pernah ia mainkan, salah satu yang cukup membekas bagi penggemarnya adalah katakter Pangeran Ular. 

Kini, Sigit Antonio lebih banyak menghabiskan waktunya di dunis bisnis. Bersama sang istri, Siti Marlianah (Tata), Sigit memperkenalkan produk minuman fiber colagen bernama Beauty Life Active Sliming Healty (Blash).

Diakui Sigit Antonio, dirinya tidak bisa terus mengandalkan karier di dunia hiburan. Ia pun serius mempersiapkan berbagai bisnis untuk bisa tetap menghidupi keluarga tercinta. 

"Jujur, kalau di dunia entertain kadang ada kadang nggak ada, sedangkan keperluan hidup harus selalu berjalan. Mengandalkan dunia entertain masih ada, cuma kan tidak bisa 100 persen," ujar Sigit Antinio, di sela pembukaan kantor PT Three beauty Mandiri, di kawasan Cibubur, Minggu (11/8).

"Kita juga belajar dari pengalaman senior, ketika sudah di masa tuanya malah hidupnya nggak bagus karena terlalu fokus dengan dunia entertain. Maka dari itu kita membuat perusahaan ini," lanjutnya.

Meski tidak sepadat dulu, Sigit Antinio saat ini masih menjalani kesibukan sebagai artis, seperti syuting sinetron dan iklan. Sigit memanfaatkan waktu kosongnya untuk berbisnis.

"Mumpung saya sebagai public figure, saya mengeluarkan sebuah produk yang bermanfaat bagi orang banyak," kata dia.

Blash sendiri merupakan minuman fiber kolagen yang berfungsi mencerahkan kulit dan sekaligus melangsingkan badan. Sigit Antonio menyebut produknya dibuat dari bahan alami yang aman bagi kesehatan. 

"Blash ini aman dikonsumsi setiap hari. Pertama, bagi yang bermasalah dengan pencernaan, seperti sembelit, kurang BAB, jadi untuk membersihkan racun xalam usus dan mendetok liver. Selain itu juga untuk kesehatan kulit dan membuat badan  jadi ideal," sebutnya. 

"Jadi slogan kita minum blash Jadi langsing dan glowing," sambung Sigit Antonio, yang menggaet banyak distributor di berbagai daerah untuk produknya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait