Sinopsis SALEHA SCTV Episode 88, Hari Ini Senin 12 Agustus 2024: Bella Setuju Memenuhi Permintaan Terakhir Adrian

Binsar Hutapea | 12 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 88, Hari Ini Senin 12 Agustus 2024: Bella Setuju Memenuhi Permintaan Terakhir Adrian

Danny datang ke kampus untuk menemui Bara dan membahas mengenai mobil Saleha yang sengaja dirusak. Bara curiga bahwa ada hubungan dengan Rianti, tetapi Danny akhirnya memutuskan untuk pergi dan mencari tahu siapa pelaku sebenarnya. Ferdi yang melihat Bara menghina Saleha membuat Bara marah dan terlibat keributan dengan Ferdi. Saras yang melihat luka Bara kemudian membantu mengobatinya. Ferdi berniat melaporkan Bara dan Saras dengan tuduhan mesum, tetapi saat petugas perpustakaan datang, Bara dan Saras tidak melakukan apa-apa. Ferdi merasa kesal.

Di rumah, Saleha sedang shalat dan berdoa. Darmawan yang melihat Saleha tampak sedih dan muram, kemudian bertanya tentang masalah yang dihadapinya. Saleha menceritakan perasaannya yang sakit setelah bertemu Nando. Darmawan merasa prihatin terhadap Saleha. Sementara itu, di rumah Nando, ia juga merasa sedih dan patah hati setelah mendengar pernyataan Saleha yang ingin bersama Bella karena Adrian telah menyelamatkan nyawanya. Henny bertanya pada Nando, dan Nando menceritakan bahwa Saleha meminta agar ia melepaskannya. Nando kemudian berniat melanjutkan pernikahannya dengan Bella sebagai balas jasa kepada Adrian.

Henny dan Nando bertemu dengan Rahmat dan Sisca untuk membahas pernikahan mereka, tetapi Bella ingin memikirkan semua hal tersebut terlebih dahulu. Di sisi lain, Rianti berada di bengkel untuk mengklaim asuransi, namun klaimnya ditolak karena kerusakan yang disengaja. Rianti terus mencoba dan meyakinkan bahwa itu adalah kecelakaan murni. Pada saat itu, Sukma datang dan mengancam Rianti bahwa ia akan melindungi Saleha dan mengungkap perbuatannya kepada Bara. Rianti merasa tegang dan kesal. Sukma meninggalkan tempat tersebut, dan Rianti kemudian menelepon pengacara untuk merencanakan tindakannya keesokan harinya. Bara tiba-tiba datang dan bertanya kepada Rianti tentang aktivitasnya. Rianti panik dan takut Bara mendengarnya, tetapi Bara tidak mengetahui apa-apa. Meski begitu, Bara masih merasa curiga dengan sikap Rianti yang tampak menyembunyikan sesuatu.

Henny dan Nando pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan Henny. Di rumah sakit, mereka melihat Saleha yang datang bersama Darmawan dan Bara. Henny merasa sedih melihatnya. Saat itu, Nando mendapatkan telepon dari Bella yang ingin bertemu. Nando dan Bella bertemu, dan Bella setuju untuk memenuhi permintaan terakhir Adrian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait