Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 82, Hari Ini Senin 12 Agustus 2024: WulanTerkejut Melihat kemunculan Abel

Binsar Hutapea | 12 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 82, Hari Ini Senin 12 Agustus 2024: WulanTerkejut Melihat kemunculan Abel

Para model mulai berjalan kembali menuju belakang panggung. Wulan mendapatkan standing ovation, begitu juga dengan Sigit dan Tyas, yang juga mendapatkan apresiasi serupa. Hani secara diam-diam mencuri pandang ke arah Tyas, Dean, Wulan, dan Sigit.

Abel mengintip dari balik panggung dan merasa lega saat melihat para tamu undangan memberikan standing applause untuk penampilan para model. Panitia memuji Abel, mengatakan "Good job". Kemudian, panitia meminta Abel, sebagai desainer, untuk keluar karena lampu akan dinyalakan.

Panitia meminta Abel untuk menggandeng model Gino, yang akan membuka topengnya. Ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh penonton. Bahkan, jika perlu, semua model diharapkan melepaskan topeng sebagai bentuk penghargaan kepada penonton. Abel tersenyum dan mengangguk, siap untuk melaksanakan tugasnya. Hani cemas karena dia merasa tidak mungkin membuka topeng di depan keluarganya.

Ketika Abel dipanggil ke panggung, panitia memperkenalkan, "Inilah desainer muda berbakat kita, Arabella dan model-modelnya." Tepuk tangan bergemuruh menyambut kedatangan Abel, yang berjalan penuh percaya diri sambil melambaikan tangan sambil menggandeng Gino. Para model lainnya, termasuk Hani dan Zidan, juga mengikuti Abel dan Gino. Wulan, Sigit, dan Dean tampak terkejut melihat kemunculan Abel.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait