Film Horor Anak Kunti Rilis Teaser Resmi: Kisah di Balik Hantu Kuntianak

Ari Kurniawan | 13 Agustus 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor terbaru berjudul "Anak Kunti" baru saja merilis teaser resminya. Dalam cuplikan berdurasi 1 menit tersebut, penonton diperkenalkan pada beberapa karakter utama yang akan muncul dalam film ini. 

Teaser ini menampilkan akting para bintang ternama seperti Iwa K, Ruth Marini, Jajang C Noer, Giselma Firmansyah, Abun Sungkar, dan Nita Gunawan. Selain itu, film ini juga diperkuat oleh Pritt Timothy, Wavi Zihan, Selvi Kitty, Rendra Bagus Pamungkas, dan Kukuh Prasetyo.

Film "Anak Kunti" disutradarai oleh Bambang Drias dan diproduksi oleh KipasKipas bekerja sama dengan Drias Production. Proses produksi film ini telah rampung, dan kini para penggemar hanya tinggal menunggu tanggal penayangan resminya di bioskop.

“Semoga nantinya film ini menghibur dan bermanfaat,” ungkap Gito Huang, selaku Executive Producer dan perwakilan KipasKipas kepada awak media. "Anak Kunti" adalah sebuah origin story dari salah satu kisah hantu paling populer di Indonesia, Kuntilanak.

Sinopsis 

Film ini mengisahkan tentang seorang ibu yang melahirkan anak kembar di tengah kerusuhan antar warga yang sangat genting. 

Ketika anak keduanya akan lahir, ibu dan bayi perempuannya yang kembar itu meregang nyawa bersama. Di sisi lain, sang ayah berusaha melindungi diri dari sosok misterius yang mengancam mereka. 

Beruntung, anak pertama berhasil diselamatkan oleh dukun bayi. Namun, berbagai kejadian mistis terjadi saat mereka mencari tahu siapa orang tua yang sebenarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait