Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Selasa 13 AGUSTUS 2024 : Pencuri Misterius di Dalam Kos

Binsar Hutapea | 13 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Selasa 13 AGUSTUS 2024 : Pencuri Misterius di Dalam Kos

Di sebuah tempat kos yang dihuni oleh sekitar 10 anak kos, Iril dan teman-temannya tinggal di kos milik seorang wanita paruh baya bernama Bu Nurul, yang dikenal disiplin dan tegas. Suatu hari, terjadi sebuah insiden di mana motor salah satu anak kos yang diparkir di garasi kosan hilang saat diparkir malam hari. Pencurian ini berlanjut dengan hilangnya motor anak kos lainnya yang diparkir di tempat yang sama. Anak-anak kos meminta Bu Nurul untuk memeriksa CCTV, namun Bu Nurul menjelaskan bahwa CCTV di kosan sudah lama rusak.

Kejadian pencurian terus berlanjut dengan hilangnya laptop Iril yang disimpan di kamarnya yang terkunci. Pada saat yang sama, ponsel baru Tedy yang ada di kamarnya juga hilang. Kejadian-kejadian ini membuat semua anak kos menjadi kacau dan saling curiga. Kecurigaan mereka tertuju pada seorang anak kos baru bernama Wendy, yang memiliki karakter sedikit aneh, tertutup, dan tidak bersosialisasi.

Kecurigaan terhadap Wendy semakin meningkat setelah terjadi kasus pencurian lain di mana saat kejadian hanya ada korban kehilangan dan Wendy di lokasi. Anak-anak kos mulai memata-matai Wendy. Iril menyarankan kepada teman-temannya agar mereka meminta bantuan Tim Pencari Kebenaran untuk mengungkap kasus tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait