Sinopsis MY HEART SCTV Episode 68, Hari Ini Rabu 14 Agustus 2024: Raisa Minta Mike Berhati-hati dengan Karin

Binsar Hutapea | 14 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 68, Hari Ini Rabu 14 Agustus 2024: Raisa Minta Mike Berhati-hati dengan Karin

Rio menerima video Alif bertengkar dengan anak kampung satu lawan satu dan tersenyum puas. Dia lalu mengirimkan video tersebut ke Mike. Mike yang melihat video itu di rumahnya sangat emosional. Dia langsung menelepon Rio dan berkata, "Kalau ada masalah dengan gue, jangan melibatkan adik atau keluarga gue!! Iya, lo menghindar terus dari gue.. Gue ajak duel nggak mau!!" Mike benar-benar terpancing emosi dan akhirnya setuju.

Jody dan Tejo berpamitan dengan Yuni dan Raisa setelah acara tahlilan. Ria sudah masuk ke kamarnya. Yuni dan Raisa sangat berterima kasih kepada Jody dan Tejo. Tejo yang berperilaku berlebihan dan sok peduli membuat Jody akhirnya curiga bahwa Tejo tampaknya menyukai Yuni.

Setelah itu, Rio mendekat dan berpamitan. Yuni mengucapkan terima kasih. Saat bersalaman, Rio ternyata memberikan secarik kertas berisi foto. Yuni terkejut saat melihat foto itu, ternyata adalah foto keluarga Rika yang ada Mike dan Abah Wira.

Yuni menunjukkan foto itu kepada Raisa dan Ria. Raisa dan Ria sangat terkejut. Saat Raisa dan Ria merasa bahwa Yuni percaya dan mempertanyakan hal itu, tiba-tiba Yuni merobek foto tersebut. Rio kaget dan Yuni berteriak, "Fitnah apa lagi yang mau kamu buat, Rio!!"

Raisa menelepon Mike. Mike mengangkat telepon dan memberitahu di mana dia berada dan dengan siapa. Raisa merasa curiga dan khawatir Karin memanfaatkan situasi. Raisa terlihat cemburu. Mike juga menyadari hal itu dan Raisa meminta Mike untuk hati-hati dengan Karin. Mike menggoda Raisa, "Ciee.. cemburu nih.." Raisa jadi salah tingkah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait