Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 335 Hari Ini Kamis 15 Agustus 2024: Julian Panggil Safira Sayang, Jenna Terkejut 

Binsar Hutapea | 15 Agustus 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 335 Hari Ini Kamis 15 Agustus 2024: Julian Panggil Safira Sayang, Jenna Terkejut 

Rafael mendekati teralis dan menghampiri Gunawan. "Gimana, Pa? Papa senang berada di dalam teralis besi ini?" Gunawan marah dan mencoba menampar Rafael. "Keterlaluan kamu!" Namun, tangan Gunawan tidak dapat menjangkau wajah Rafael. "Tega kamu penjarakan Papa di sini," ujar Gunawan. Rafael malah tersenyum sinis. "Bukannya Papa yang sangat ingin tinggal di dalam penjara? Aku hanya menuruti kemauan Papa."

Sementara itu, Julian dan Shafira sedang melihat-lihat tempat tidur bayi. Dania ingin berbicara dengan Shafira, tetapi Shafira malah menjauh dan melihat barang lain. Dania mengikuti Shafira. Pada saat yang sama, ada seorang karyawan yang ceroboh sedang membawa barang dan secara tidak sengaja menyenggol rak tinggi di dekat Shafira. Rak tersebut hampir jatuh menimpa Shafira. Dania, yang melihat kejadian tersebut, cepat-cepat mendorong Shafira dan menahan rak tersebut agar tidak jatuh menimpanya.

Yuda, yang berdiri di depan toko, kaget mendengar suara keributan. Ia mencemaskan Dania dan ingin masuk ke dalam toko, tetapi melihat Julian dan Shafira di sana, Yuda membatalkan niatnya.

Shafira, yang melihat Dania kesulitan menahan rak, meminta bantuan kepada pegawai toko. Dua pegawai toko segera membantu Dania, begitu pula dengan Julian. Shafira secara refleks mendekati Dania dan bertanya, "Dania, tidak apa-apa kan?" Dania menggeleng sambil tersenyum. Dia merasa senang karena Shafira menunjukkan kepedulian. "Aku tidak apa-apa, Shaf."

Sementara itu, Gina sedang menyajikan makanan di meja ketika terdengar suara bel berbunyi. Pintu dibuka, dan Gina kaget karena yang datang bukan Julian dan Shafira, melainkan Jenna, yang berdiri di depan pintu dengan senyuman ramah. Jenna memperkenalkan diri dan merasa senang akhirnya bisa bertemu dengan mama Julian.

Ketika Julian dan Shafira pulang, Julian terkejut melihat Jenna di rumah. "Jenna?" tanya Julian. Jenna menjelaskan bahwa dia membawa cheesecake dan menyerahkan kotak cheesecake kepada Julian. Julian menerima dengan senang hati. "Wah, Shafira sangat suka cheesecake. Terima kasih, ya," ujar Julian. Jenna mengangguk. Julian lalu memberikan kotak cheesecake kepada Shafira. "Ini, sayang, untuk kamu."

Jenna merasa terkejut dan bertanya-tanya dalam hati, Kak Julian memanggil wanita hamil ini 'sayang'? Wajah Jenna langsung tegang. Jangan-jangan!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait