Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 86 Hari Ini Kamis 15 Agustus 2024: Sigit Hajar Gino

Binsar Hutapea | 15 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 86 Hari Ini Kamis 15 Agustus 2024: Sigit Hajar Gino

Di rumah Sigit, Abel mendorong Tyas dan mengunci kedua lengannya sambil menatapnya tajam. Dengan muka polos, Abel bertanya, “Ternyata Tyas hebat juga ya, bisa sampai berhasil merebut suami adiknya sendiri. Kok tega sih, Tyas? Sejahat itu?” Tyas terkejut dan sama sekali tidak mengerti maksud Abel.

Sementara itu, Hani pulang ke apartemennya dengan wajah kelelahan, merasakan hari yang sangat berat. Hatinya hancur saat mengetahui bahwa Dean menikah dengan Tyas. Saat Hani melihat ke arah kamarnya, dia melihat beberapa barang berserakan di depan pintu. Penasaran, Hani segera menghampiri kamarnya dan terkejut melihat Delina tergeletak pingsan di lantai.

Gino datang ke rumah Sigit dan merasa bahagia melihat Tyas. Tyas dengan tulus meminta maaf dan menekankan pada Gino untuk memahami keadaannya sekarang karena dia sudah menikah. Tyas kemudian pergi ke dalam. Namun, Gino menarik tangan Tyas dan bertanya, "Apa perasaan Gino sudah tidak penting lagi bagimu?" Tyas menatap Gino dengan mata berkaca-kaca, menahan tangis sambil menjelaskan bahwa dia benar-benar minta maaf dan tidak ingin ada salah paham lagi. Semua ini dilakukan demi kebaikan mereka berdua. Tiba-tiba, Wulan muncul dan membentak mereka keras-keras, “Kalau mau selingkuh, jangan di sini!”

Sigit muncul dan melihat Gino mendorong Wulan dengan sangat kasar. Saat bersamaan, Dean yang baru pulang juga turun dari mobilnya. Sigit marah dan langsung melayangkan pukulan keras yang membuat Gino jatuh tersungkur di tanah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait