Raven Entertainment Umumkan Rencana Kedatangan Green Day ke Jakarta

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ravel Entertainment mengumumkan rencana kedatangan band legendaris Green Day dalam sebuah konser di Jakarta. Konser tersebut akan berlangsung pada 15 Februari 2025, di Carnaval Ancol. Ini akan jadi momen bersejarah yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar musik di Indonesia.

Green Day telah mencetak berbagai hits global dan menjadi ikon dalam dunia musik rock. Dengan lagu-lagu terkenal seperti "American Idiot," "Boulevard of Broken Dreams," dan "21 Guns," band ini telah membangun karier yang telah berlangsung lebih dari tiga dekade. Pengaruh dan prestasi mereka telah meninggalkan jejak yang mendalam di dunia musik, terutama di Indonesia, di mana mereka memiliki basis penggemar yang sangat besar.

Kehadiran Green Day di Jakarta juga menjadi sorotan setelah mereka terlibat dalam penggarapan soundtrack untuk film yang sangat dinantikan, "Deadpool vs Wolverine." Keterlibatan ini menunjukkan bahwa Green Day tetap relevan dan terus berinovasi di industri musik global.

"Kehadiran Green Day akan menjadi penampilan yang epik dan bersejarah, sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar setia Green Day yang sudah menunggu selama 29 tahun untuk mereka datang ke Jakarta," kata Ravel Junardy, selaku Founder dan CEO Ravel Entertainment.

Ravel mengakui tidak mudah untuk membawa band asal California itu ke Indonesia. Butuh waktu cukup lama untuk meyakinkan mereka.

"Prosesnya udah lama, saya sampe harus ke LA. Green Day sebenarnya kemauan istri saya. Prosesnta dimulai sejak kita memutuskan untuk membuat sesuatu yg berbeda untuk Hammersonic tahun depan. Akhirnya mereka confirm ke kita beberapa bulan lalu dan kita announce hari ini," jelasnya.

Tiket untuk Green Day Live in Jakarta akan tersedia mulai 27 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB, dan dapat dibeli melalui www.greendayjkt.com.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait