Konser Kahitna Menuju 40 Tahun Digelar 17 September di JCC Senayan

Supriyanto | 16 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Kahitna bakal menggelar konser megah bertajuk "2 Tahun Menuju 40" pada 17 September 2024 mendatang di Plenary Hall, JCC Senayan Jakarta.

Konser perayaan jelang 40 tahun Kahitna ini merupakan rangkaian event yang telah digagas Dino Hamid selaku founder & Creative Director dari ImaginAction yang disponsori oleh Mandiri.

Yovie Widianto pentolan Kahitna menyebutkan, konser kali ini akan memberi pengalaman seru. Nantinya Kahitna turut melibatkan sejumlah grup musik kenamaan, yakni Maliq & D'Essentials, HiVi!, RAN dan KIM.

Selain band pop terkenal, Kahitna juga tampil di atas panggung 360 derajat, mereka akan membawakan lagu-lagu hits dengan aransemen versi orisinil, saat lagu-lagu andalan mereka pertama kali dirilis.

"Kalau konser biasanya aransemen dibuat grande dengan orkestra, di konser kali ini kami akan membawakan lagu-lagu kami seperti versi aslinya, lebih ngeband," ungkap Yovie Widianto dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Konser Kahitna Menuju 40 Tahun Digelar 17 September di JCC Senayan

Sementara itu, Dino Hamid selaku promitor menegaskan Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 akan menjadi kanvas kreativitas para musisi hingga konseptor acara guna memberi pengalaman tak terlupakan bagi Soulmate, fans Kahitna.

“Konser ini dibuat oleh secara kreatif & konsepnya oleh ImaginAction dan dipromotori oleh Enjoy Live Experience sebagai promotor atau pelaksana acara, Konser anniversary ini menjadi simbol evolusi Kahitna sebagai salah satu grup musik paling berpengaruh dan tercinta di Indonesia. Dengan dukungan dari local brand area, konser ini tidak hanya menampilkan musik anniversary Kahitna tetapi juga kreativitas dan inovasi dari anak negeri," pungkas Dino Hamid.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait