Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024 : Siapa Yang Menghamili Sherin?

Binsar Hutapea | 16 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024 : Siapa Yang Menghamili Sherin?

Sherin kedatangan ibunya, Nida, di kosannya dengan membawa bahan makanan. Nida melihat wajah Sherin yang pucat dan mengira putrinya sedang sakit. Nida tidak lupa membawakan mie ayam, makanan kesukaan Sherin. Namun, saat Nida memberikan mie ayam tersebut, Sherin malah merasa mual dan muntah-muntah di toilet. Nida yang mengira Sherin terkena masuk angin lalu menawarkan untuk mengerok tubuh Sherin, tetapi Sherin menolaknya. Begitu keluar dari toilet, Sherin terjatuh dan pingsan di pelukan Nida.

Sherin siuman dan mendapati dirinya sudah berada di rumah sakit. Dia bingung dengan apa yang terjadi. Ibunya menjelaskan bahwa Sherin pingsan dan suster sudah mengambil sampel darahnya untuk diperiksa. Tak lama kemudian, dokter dan suster datang dan memberi selamat atas kehamilan Sherin. Sherin terkejut.

Setelah pulang dari rumah sakit, di kosan, Nida marah besar karena tidak menyangka bahwa Sherin ternyata hamil. Nida bertanya dengan tegas siapa yang menghamili Sherin. Sherin bersumpah bahwa dia tidak pernah melakukan hubungan suami istri dengan pria manapun. Nida tidak percaya karena bukti kehamilan Sherin. Nida kemudian menginterogasi Sherin tentang pria terakhir yang bertemu dengannya. Sherin ingat pernah pergi ke acara ulang tahun teman ceweknya dan dalam perjalanan pulang, dia berkenalan dengan seorang pria yang menabraknya dengan motor sehingga kakinya keseleo. Pria tersebut akhirnya mengantar Sherin pulang dan mengatakan akan bertanggung jawab karena telah membuatnya keseleo. Ternyata pria tersebut adalah Iril.

Berdasarkan alamat di kartu nama yang diberikan Iril, Sherin mengunjungi kosan Iril. Iril dan Sherin bertemu, dan Iril masih ingat siapa Sherin serta bertanya apa kepentingannya. Sherin mengatakan bahwa dirinya hamil dan meminta Iril bertanggung jawab. Iril sangat terkejut!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait