Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 87 Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024: Dean Tak akan Pernah Lepaskan Tyas 

Binsar Hutapea | 16 Agustus 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 87 Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024: Dean Tak akan Pernah Lepaskan Tyas 

Bel pintu berbunyi, dan Zidan segera membuka pintu, melihat Hani yang berdiri di depannya. Zidan tersenyum bahagia. Hani juga tersenyum sambil bertanya apakah Zidan masih mau menampungnya. Jika tidak, dia bisa mencari tempat lain. Hani berniat pergi, tetapi Zidan segera menghalanginya. Zidan sudah mengatakan bahwa rumahnya adalah rumah untuk Hani, dan ke mana pun Hani pergi, pada akhirnya dia akan kembali padanya. Zidan akan selalu menerima Hani.

Sementara itu, di rumah Sigit, Sigit dan Tyas saling menatap serius. Tyas menegaskan bahwa baginya, pernikahan adalah sesuatu yang terlalu sakral untuk dipermainkan hanya demi hasrat semata. Dia tidak pernah terbesit untuk menghancurkan pernikahannya dengan Dean. Tyas sudah menerima Dean sebagai suaminya dan itu untuk selamanya. Kecuali... Tyas menatap Dean dengan mata berkaca-kaca menahan tangis, kecuali jika Dean sendiri yang melepaskan Tyas karena menganggap Tyas tidak layak lagi menjadi istrinya.

Dean terkejut mendengar ucapan Tyas, lalu dia mendekati Tyas sambil menatapnya dalam-dalam. Dean berkata bahwa dia tidak akan melepaskan Tyas selama Tyas juga mau berjuang mempertahankan rumah tangga mereka. Tyas mengangguk, dan mereka saling tersenyum. Sigit merasa lega dan merangkul keduanya, mendoakan agar pernikahan mereka selalu bahagia.

Tyas kemudian berjalan menyusuri ruangan, tetapi dia dikejutkan dengan panggilan dari Abel. Abel bertanya, apakah Tyas tidak malu memanfaatkan Aura untuk merebut suami dari adiknya sendiri? Tyas menjelaskan bahwa dia tidak pernah merusak pernikahan Hani karena mereka menikah setelah Hani meninggal. Abel terkejut setengah mati mendengar ucapan Tyas, "Hani meninggal??" Dia menerima pinangan Dean karena Aura, yang benar-benar sedih kehilangan mamanya, dan dia butuh sosok mama untuk menggantikan Hani.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait