Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 336 Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024: Shafira Merasa Jenna Naksir Julian 

Binsar Hutapea | 16 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 336 Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024: Shafira Merasa Jenna Naksir Julian 

Taksi Jenna terus melaju. Jenna tidak bisa menahan diri dan akhirnya menumpahkan tangisnya. Dia membatin, entah kenapa hatinya terasa sangat sakit mengetahui bahwa Julian sudah menikah. Padahal dia selalu mengingatkan dirinya sendiri untuk tidak berharap terlalu tinggi agar tidak terlalu kecewa jika harapan itu hancur.

Dania duduk bersandar di tempat tidur sambil memeriksa pekerjaan di laptop. Dia sesekali mengingat kejadian tadi saat Shafira menunjukkan kekhawatirannya. Dania tersenyum, dan perlahan-lahan dia merasa yakin bahwa dengan ketulusan dan usaha kerasnya, Shafira pasti akan kembali menganggapnya sebagai kakak.

Esok harinya, Julian sudah mengenakan baju kerja. Shafira mengatakan bahwa sebagai seorang perempuan, dia merasa Jenna naksir Julian. "Kamu lihat saja sikapnya semalam. Begitu dia tahu kamu sudah menikah, dia langsung gugup dan buru-buru pergi," kata Shafira. Julian menjawab bahwa Jenna memang sudah dari dulu begitu. "Udahlah, kamu jangan cemburu berlebihan. Aku sedih loh kamu diemin."

Sementara itu, Jenna dan Mona sedang berada di restoran dan memberi tahu pelayan apa yang ingin mereka pesan. Pelayan mencatat pesanan mereka. Tiba-tiba terdengar suara pria berbicara kepada pelayan. Jenna dan Mona menoleh, dan Jenna terkejut melihat pria itu. Pria tersebut merentangkan kedua tangannya dan berkata, "My lovely daughters." Dia adalah ARIS HARTONO PUTUWANGSA, ayah kandung Mona dan Jenna.

Di tempat lain, Romi terlihat duduk di kursi teras setelah baru bangun tidur. Mobil Rafael memasuki halaman dan berhenti di depan rumah. Rafael mendekati Romi dan meminta agar Romi menyelidiki siapa yang meneror Lestari. Rafael mencurigai bahwa orang yang meneror itu adalah orang yang sama dengan yang menikam ayahnya. Romi merasa gelisah dan cemas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait