Badarawuhi di Desa Penari Merajai Netflix Dalam Sehari, Trending Nomor 1!

Alexandra Yaya | 17 Agustus 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Badarawuhi di Desa Penari tak hentinya mencatat rekor. Setelah menjadi film Horor terlaris April 2024 lalu, Badarawuhi di Desa Penari  atau Dancing Village: The Curse Begins rilis di Netflix per 15 Agustus 2024, dalam sehari langsung menempati posisi trending nomor 1 Netflix.

Tarian Badarawuhi melindas  film-film Hollywood di jajran TOP 10  seperti; Ghostbuster Frozen Empire, Kingsman: The Secret Service, Mission Cross, Kingsman: The Golden Circle, hingga filmnya Julia Roberts dan George Clooney, Ticket To Paradise.

Julia Roberts pun tak mampu mengalahkan pesona Badarawuhi di tangga TOP 10 Netflix. Ticket To Paradise film Julia Roberts, George Clooney dan Maxime Boutier ini harus cukup puas berada di posisi nomor 6. Lagi-lagi menjadi catatan sejarah untuk produksi MD Pictures dan Lionsgate.

Banyak yang bilang Badarawuhi di Desa Penari atau Dancing Village: The Curse Begins lebih bagus dari versi pertamanya, yakni KKN di Desa Penari. Dari segi pengambilan gambar, cerita, dan ketegangannya.

Film yang pernah tayang di bioskop  April 2024 ini diproduseri oleh Manoj Punjabi, disutradarai oleh Kimo Stamboel dan dibintangi Aulia Sarah, Jourdy Pranata, Ardit Erwandha, Maudi Effrosina, M. Iqbal Sulaiman, dan lainnya memberikan sensasi mistis yang berbeda.

Badarawuhi di Desa Penari Merajai Netflix Dalam Sehari, Trending Nomor 1!

Badarawuhi di Desa Penari atau Dancing Village: The Curse Begins menceritakan empat anak muda, Mila, Yuda, Jito, dan Roy yang tengah berkunjung ke Desa Penari.

Sebelumnya mereka telah mengantongi sketsa penari misterius ini, yang pada gambarnya terlihat sebuah bangunan dan adanya gelang berwarna emas. Ternyata kedatangan Mila, ketertarikannya pada desa dan kisah penari ini memang sudah dinanti oleh sosok siluman berwujud penari wanita, yang dikenal bernama Badarawuhi.

Ternaya, usut punya usut, Badarawuhi adalah ratu penguasa roh Desa Penari dan dia mengincar Mila untuk dijadikannya dhawuh atau penari desa.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait